Inilah 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Inilah 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Moisturizer ini juga berfungsi sebagai exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah penumpukan yang dapat menyumbat pori-pori wajah serta memberikan efek kilauan yang halus dan dilengkapi dengan perlindungan UVA dan UVB.

Walaupun memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih, produk ini tidak akan meninggalkan warna pada kulit setelah diaplikasikan. Pastikan untuk mengaplikasikannya secara merata agar tidak menghasilkan efek whitecast pada wajah.

5. Nivea Soft Cream Moisturizer

Nivea Soft Cream hadir dengan tekstur lembut dan creamy. Selain mengandung vitamin E, produk  ini juga mengandung Jojoba oil yang tidak hanya memberikan kelembaban, tetapi juga dipercaya dapat mengurangi flek-flek hitam pada wajah.

Yang membuatnya menarik, produk ini bisa kamu digunakan di wajah, tubuh, dan tangan. Moisturizer ini diklaim bagus karena kenyamanan ketika menggunakannya, ditambah memiliki aroma yang lembut membuat pikiran menjadi rileks setelah beraktivitas di Sekolah.

Itulah rekomendasi 5 Moisturizer yang bagus untuk kamu yang masih sekolah. Jadi, produk mana yang akan kamu pilih?***(Nadya Azka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: