Inilah 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Inilah 5 Moisturizer Yang Bagus Untuk Kamu yang Masih Sekolah!

Seperti namanya, produk Skintific yang satu ini memiliki kandungan ceramide dengan 5 tipe di dalamnya, yakni ceramide np, ceramide, ap, ceramide ns, ceramide as, dan ceramide eop.

BACA JUGA:

Kandungan ini membuat kelembapan kulit terjaga sekaligus menyehatkan kulit.

Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide ini merupakan produk moisturizer yang bagus terbukti dari review-review di social media serta e-commerce tentang produk pelembap ini.

Karena penjualannya yang fantastis di tahun 2022-2023, Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide menjadi salah satu produk skincare Skintific yang best seller.  

3. Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening

Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening adalah jenis moisturizer yang ideal untuk digunakan pada pagi dan malam hari.

Dengan tekstur yang ringan, moisturizer ini mudah meresap ke dalam kulit, memberikan rasa nyaman ketika menggunakannya.

Produk ini sangat cocok bagi mereka dengan kulit berminyak, kombinasi, dan juga cocok untuk kulit yang cenderung berjerawat.

Terdapat formula yang berfungsi mencerahkan kulit serta membantu meredakan bekas jerawat. Jadi, selain bisa melembapkan kulit wajah, moisturier yang satu ini juga bisa mencerahkan kulitmu!

Azarine Daily Moisturizer Oil Free Brightening telah terbukti aman digunakan oleh remaja yang memiliki kulit sensitif.

Karena produk ini tidak mengandung BHA, mineral oil, fragrance, maupun alcohol. Sebuah moisturizer yang bagus dan cocok bagi kamu yang masih sekolah.

4. Citra Hazeline Pearly White UV

Moisturizer ini cocok bagi kamu yang masih dalam masa remaja. Dengan formula yang ringan, dan harganya yang terjangkau, produk  ini sesuai untuk digunakan oleh pelajar tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Citra Hazeline Pearly White UV mengandung pearl dan bubuk mutiara halus yang memberikan efek cerah pada kulit dan merawat kulit dari lapisan dalam hingga epidermis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: