Yuk Segera Download Game Tembak - Tembakan Terbaik 2023, Cek Disini

Yuk Segera Download Game Tembak -  Tembakan Terbaik 2023, Cek Disini

Game Tembak - Tembakan - Bermain Game biasanya dilakukan untuk mengisi waktu senggang saat sedang beraktivitas.

Game juga bermanfaat untuk melatih otak, mengurangi stres, dan dapat meningkatkan koordinasi mata dan tangan.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih, sudah banyak macam - macam game yang bisa kita dapatkan secara gratis di Google PlayStore maupun di AppStore.

Salah satunya dengan download game tembak - tembakan yang seru dan asik dimainkan. Game shooter atau biasa disebut game tembak - tembakan sangat seru untuk dimainkan. Karena kamu bisa menembak dengan akurasi dan presisi yang baik.

BACA JUGA:

Dengan bermain game, kita bisa menghibur diri kita sendiri di berbagai tempat karena hanya dengan menggunakan handphone kita bisa bermain game dimana saja.

Berikut ini beberapa rekomendasi game tembak - tembakan yang bisa kamu unduh di ponsel kamu melalui PlayStore maupun AppStore.

Modern Combat 5

Game online yang rerdapat beberapa mode game ini seperti 1 lawan 1 hingga battle royale yang bisa melatih tembakanmu.

Dengan bermain game ini secara rutin, kamu bisa naikkan level kamu menjadi tingkat kesulitan yang semakin menantang. Kamu juga bisa menyelesaikan beberapa misi dengan berpedoman di 5 peta yang bisa dimainkan dengan jarak jauh maupun jarak dekat. Link download : Klik Disini.

Zombie Game: Dead Target

Rekomendasi game shooter yang terakhir yaitu Zombie Game. Dalam game ini kamu harus bertahan dari serangan zombie apocalypse dan menembaki setiap zombi.

Kamu juga bisa bergabung dalam battle pass agar kamu bisa mendapatkan senjata spesial. Kelebihan game ini yaitu busa memiliki beragam senjata pilihan yang sudah di upgrade dan memiliki pilihan tembak otomatis. Link download : Klik Disini. 

Free Fire

Game yang hampir mirip dengan PUBG Mobile ini juga banyak pengguna yang telah mengunduh game ini, Free Fire merupakan permainan battle royale yang bisa dimainkan dengan 50 orang pemain untuk satu pertempuran.

Kekurangan dari game ini hanya grafis yang kurang, tak seperti PUBG Mobile. Namun dalam game ini memiliki kontrol yang mudah dan simpel dibandingan game PUBG Mobile. 

Durasi game ini sekitar 10 menit dalam satu pertandingan dan cocok dimainkan bagi pemula yang ingin bermain game shooter. Link download : Klik Disini.

Call of Duty Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: