Jam Upload TikTok: Berikut Ini Jadwal FYP dan Tips Konten Langsung Viral

Jam Upload TikTok: Berikut Ini Jadwal FYP dan Tips Konten Langsung Viral

Jam Upload TikTok - TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia, dengan ribuan bahkan jutaan orang membuat video dan menyebar di seluruh platform. 

Ini adalah aplikasi yang sangat adiktif, jadi banyak pengguna TikTok berusaha memahami jadwal FYP atau jam upload TikTok mereka dan membuat konten yang langsung viral. 

Secara umum, jam upload TikTok yang baik adalah saat sekitar sore atau malam hari ketika orang banyak beristirahat setelah beraktivitas.

Dengan demikian, mereka memiliki lebih banyak waktu luang untuk menghabiskan waktu dengan menonton video di TikTok. 

Pada saat seperti ini, pengguna TikTok menjadi sangat aktif, dan hampir semua video yang berhasil masuk ke bagian halaman FYP akan menarik cukup banyak perhatian.

Namun, setiap konten kreator atau pembuat video TikTok perlu memahami bahwa waktunya tidak selalu bisa dijalankan dengan hal yang sama persis. 

BACA JUGA:

Ada pilihannya yang sangat bergantung pada waktu di mana target audiens atau sasaran penonton kita paling aktif di TikTok. 

Misalnya, jika kamu memproduksi konten yang menyasar mahasiswa atau siswa SMA, waktu terbaik untuk upload di TikTok adalah setelah mereka selesai belajar, biasanya setelah jam 4 sore hingga larut malam. 

Sebaliknya jika kamu sedang menargetkan orang dewasa dengan pekerjaan, maka waktu terbaik akan sekitar pukul 7 sore hingga sebelum tidur.

Namun, TikTok sendiri merekomendasikan waktu upload konten umumnya berkisar antara jam 9 pagi hingga 12 siang. 

Akan tetapi, seperti penjelasan di atas bahwa jam terbaik menggunggah video di TikTok ini sangat bervariasi.

Jam Upload TikTok 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: