Rekomendasi Drakor Terbaik 2023 Yang Wajib Untuk Ditonton

Rekomendasi Drakor Terbaik 2023 Yang Wajib Untuk Ditonton

Drakor Terbaik 2023 -  Ada beberapa judul drama Korea terbaru 2023 yang wajib ditonton dan telah banyak menarik perhatian dengan alur cerita menarik.

Genre segar ditambah dengan penampilan para bintang drama Korea berhasil mengumpulkan banyak penggemar global setia menonton.

Drama Korea menjadi tayangan yang selalu menarik untuk ditonton. Apalagi, produk hiburan dari Korea Selatan ini memiliki episode yang relatif sedikit, sehingga penonton tidak perlu penasaran berlama-lama.

Sederet best Korean drama 2023 memiliki genre lengkap dari romance hingga aksi yang seru. Tidak sedikit drama Korea terbaik 2023 sukses bikin betah nonton lantaran ceritanya yang seru. Apalagi ada sederet bintang ternama yang ikut hadir di drakor terbaru 2023.

Penasaran kan drama korea apa saja di tahun 2023 yang wajib ditonton? Yuk simak, artikel rekomendasi drama Korea terbaik dibawah ini yang sayang untuk kalian lewatkan!

BACA JUGA:

Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2023

  • Apple of My Eye

Drama Korea terbaru rating tinggi 2023 berikutnya ada Apple of My Eye (14,7%) menceritakan keluarga yang tumbuh sambil membesarkan anaknya. Drama Korea terbaru Apple of My Eye tayang pertama tanggal 27 Maret 2023. Drama ini dibintangi oleh Yoon Da Young, Seo Joon Young dan Kim Shi Hoo. 

  • Dr. Romantic 3

Dr. Romantic 3 menyusul kesuksesan dua season pertama. Dr. Romantic tayang awal tahun 2016 dengan perolehan rating tinggi. Sinopsis drama Korea Dr. Romantic 3 berlatar belakang Rumah Sakit Doldam. Ia menjadi kepala ahli bedah di Rumah Sakit Doldam yang letaknya di pedesaan.

  • THE GLORY 2

Saat membicarakan drama Korea terbaru 2023 rating tinggi, kurang lengkap tanpa menyebutkan THE GLORY 2. Drama ini juga dibintangi oleh aktor Song Hye Kyo yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. Drama karya penulis Kim Eun Sook ini tayang 10 Maret 2023 di Netflix. Masih melanjutkan cerita sebelumnya, penonton akan disuguhi rencana balas dendam seorang wanita yang hidupnya hancur karena kekerasan di masa sekolah. Cerita yang seru dan menarik ini membuat drakor THE GLORY populer di Netflix global. Wajar jika banyak yang tak sabar menantikan cara tokoh utama tersebut menghancurkan pelaku kekerasan di sekolahnya dulu.

  • Joseon Attorney

Drama Joseon Attorney mengambil latar periode Joseon. Dikisahkan Kang Han-Soo (Woo Do-Hwan) menjadi pengacara untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Sementara dia mendapatkan pengalaman kerja sebagai pengacara, dia berkembang menjadi pengacara yang cakap. Kang Han-Soo kemudian terlibat dengan Putri Lee Yeon-Joo (Bona) dan Hakim Yoo Ji-Sun (Cha Hak-Yeon). Putri Lee Yeon-Joo sangat peduli dengan negara dan rakyatnya. Di sisi lain, Hakim Yoo Ji-Sun berusaha memberikan penilaian yang adil.

  • Woman In a Veil 

Woman In a Veil merupakan drama Korea terbaru rating tinggi 2023 bercerita tentang aksi balas dendam wanita terhadap suaminya. Drama Korea Woman In a Vail dibintangi oleh Choi Youn Young, Shin Go Eun dan Lee Chae Young. Mereka berhasil memperoleh rata-rata peringkat rating 12,1%.

  • The Good Bad Mother 

Drama Korea The Good Bad Mother menceritakan seorang ibu bernama Young Soon yang bekerja keras sebagai peternak babi untuk menghidupi anaknya sendirian. Young Soon tidak ingin Kang Ho hidup miskin seperti dirinya. Ia pun mendidik anaknya dengan kasar.

  • Love To Hate You 

Tidak hanya romantis, drama Korea romantis ini menampilkan banyak adegan komedi yang cukup menghibur. Secara garis besar, Love to Hate You menceritakan tokoh Yeo Mi-ran, seorang pengacara yang memegang teguh prinsipnya sebagai seseorang yang tangguh dan tidak mau kalah dengan laki-laki.

  • See You in My 19th Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: