Rekomendasi Drakor Terbaik 2023 Yang Wajib Untuk Ditonton

Rekomendasi Drakor Terbaik 2023 Yang Wajib Untuk Ditonton

See You in My 19th Life sepanjang Juni 2023 juga mendapatkan rating tertingginya pada episode 4. Episode yang tayang pada 25 Juni itu meraih rating 5,7 persen. See You in My 19th Life menceritakan kehidupan seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo-won (Kim Ji-a), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Ia diminta sering bermain bersama Moon Seo-ha (Jeong Hyun-jun) anak 9 tahun yang berkarakter keras.

BACA JUGA:Game of Thrones, Sebuah Epik Fantasi yang Menarik Perhatian Seluruh Dunia

  • PAYBACK: MONEY AND POWER

Selanjutnya, ada PAYBACK: MONEY AND POWER sebagai drama Korea terbaru 2023 rating tinggi. Drama ini layak disejajarkan dengan drama Korea rating tinggi lain pada awal bulan Januari tahun 2023. Rating drama ini bahkan mencapai 8,7 persen pada tayangan perdana di SBS. Drama dengan kisah menarik ini dibintangi oleh sederet aktor berbakat, seperti Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won. Dalam drama ini, kalian akan melihat aksi para tokoh dalam melawan orang yang tak tersentuh hukum.

  • ALCHEMY OF SOULS 2

Selanjutnya, ada ALCHEMY OF SOULS 2 yang layak masuk daftar rekomendasi drama Korea terbaru 2023 rating tinggi kali ini. Drama yang sudah tamat pada Januari tahun 2023 ini mendapatkan rating 9,7 persen sebagai perolehan tertingginya sepanjang penayangan di tvN. Penokohan yang menarik dengan banyak hal tak terduga membuat penonton betah mengikutinya. Selain itu, kisahnya juga mampu membuat penonton terbawa perasaan. Aksi para aktor, seperti Lee Jae Wook dan Goo Yoon Jung pun berhasil menimbulkan kesan romantis yang cukup tebal. Chemistry mereka terbangun dengan baik sebagai pasangan.

Demikianlah, rekomendasi drama korea terbaik dan memiliki rating yang tinggi di 2023 yang wajib kamu tonton untuk memanfaatkan waktu luangmu. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: