Rekomendasi Harga Macbook Air Termurah Di 2023

Rekomendasi Harga Macbook Air Termurah Di 2023

Harga Macbook Air Termurah 2023 -  MacBook adalah merek laptop keluaran dari pruduk Apple, yang menghadirkan perangkat serta kualitas terbaik dan mumpuni untuk menunjang aktivitas kerja, belajar dan lain sebagainya. 

Selain membawa kualitas tinggi laptop MacBook menawarkan harga yang cukup terjangkau bahkan murah bagi sebagian orang, dikarenakan sesuai dengan spesifikasi yang dihadirkan sehingga menjadi merek yang banyak diminati seluruh dunia.

Menyuguhkan spesifikasi terbaik yang berkelas dengan tenaga yang super, laptop MacBook ini menawarkan pengalaman tidak sama dari perangkat windows lainnya. Walaupun sebagian orang menganggap tidak murah tetapi sebanding dengan produk ini.

Nah, berikut ini merupakan referensi Macbook Air untuk kamu yang ingin memilikinya dengan harga murah ditahun 2023. Simak yuk!

Apple Macbook Air 13 2020 M1

  • Ini merupakan salah satu gebrakan Apple yang paling revolusioner dalam sejarah, karena tidak ada laptop lain yang punya teknologi Unified Memory Architecture seperti yang dimiliki chipset M1, satu hal yang benar-benar "melempar" MacBook ke dalam kategori tersendiri alih-alih menyebutnya sebagai laptop biasa. MacBook ini hadir sebagai pengganti varian Intel yang sudah discontinued meski produknya masih ada di pasaran. Namun, MacBook M1 2020 ini yang paling ramai di pasaran. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp11 jutaan saja.

BACA JUGA:

MacBook Air M2        

  • MacBook Air M2 adalah salah satu laptop murah dari Apple yang didesain dengan sangat tipis dengan disematkan chip M2 generasi berikutnya. Yang diklaim memiliki kecepatan dan efisiensi daya yang istimewa. MacBook Air M2 juga menjadi laptop ultra portable serta ultra andal yang sangat untuk bekerja,bermain dan lainnya. Apalagi desainnya yang dirancang dengan ringan sangat mudah untuk dijinjing kemana saja. Harga laptop MacBook Air M2 dibanderol cukup terjangkau terbilang murah dengan spesifikasi yang dihadirkan yaitu Rp. 19.999.000.

MacBook Air M1

  • MacBook Air M1 merupakan salah satu laptop keluaran Apple yang menawarkan harga cukup terjangkau serta murah namun kamu telah mendapatkan CPU hingga 3,5x lebih cepat dan GPU hingga 5 kali lebih kencang. Bodi laptop MacBook Air M1 walaupun terbilang murah namun paling tipis dan ringan, dan memiliki mesin hingga 9 kali lebih cepat berkat Neural Engine 16 Core. Menariknya lagi baterainya paling tahan lama dibanding sebelumnya  bisa bertahan hingga 18 jam dengan desain senyap tanpa kipas. Harga laptop MacBook Air M1 bertenaga super dengan chip Apple M1 dengan dibanderol Rp. 16.199.000.

MacBook Air M2 2022 (8-core CPU, 8-core GPU)

  • Apple menawarkan desain baru pada MacBook Air 2022. Satu hal mencolok yang dapat Anda sadari adalah layarnya. Benar, layar MacBook Air 2022 kini memiliki poni seperti iPhone 13 Series. Adopsi desain berponi bersama mengecilnya ukuran bingkai memiliki tujuan agar bentang layar si laptop meningkat. Memang betul, kini layar MacBook Air 2020 adalah 13,6 inci, naik 0,03 inci dibanding edisi 2020. Perubahan mencolok selanjutnya adalah penyematan cip Apple M2. Apple mengeklaim, cip tersebut mampu membuat performa dan daya tahan baterai MacBook Air 2022 naik signifikan. Apple juga melakukan pembehanahan pada emulator Rosetta 2, sehingga SoC M2 (yang berbasis ARM) dapat lancar menjalankan software berbasis x86. Total ada lebih dari 10 ribu software dan plug-in yang bisa dipakai pengguna, termasuk software edit video. Tertarik meminang laptop ini? Siapkan uang tak kurang dari Rp16 jutaan.

Apple MacBook Pro M2 2022

  • Ada beberapa hal menarik yang membuat MacBook Pro 13 2022 cocok buat kalangan profesional. Tampilan layar retina display (IPS) laptop ini lain daripada yang lain. Warna putih tampak terang, sedangkan hitamnya benar-benar gelap. Tampilan warnanya menyala, nyaris seperti OLED. Kombinasi kamera FaceTime dan tiga mikrofon si laptop mampu menghadirkan pengalaman video call terbaik. Videonya tajam suaranya pun jernih sekelas rekaman studio. Anda bahkan bisa membuat podcast secara langsung menggunakan laptop ini. Hal tersebut memungkinkan karena pemrosesan video dan suara juga melibatkan chip M2. Laptop ini memakai Backlight Magic Keyboard lengkap dengan Touch ID. Memencet setiap tombol di keyboard si laptop terasa mantap. MacBook Pro 13 2022 memiliki daya tahan baterai di atas rata-rata, yakni mencapai 20 jam untuk pemutaran video. Apple telah membuat MacOS dan chip M2 dapat lebih responsif menjalankan aplikasi berbasis x86 (prosesor Intel). Hal itu berkat adanya emulator bernama Rosetta 2. Jadi, berminat membeli laptop yang dijual mulai Rp25,9 jutaan ini?

Nah, itulah beberapa rekomendasi laptop dengan harga murah yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk menunjang kegiatan keseharianmu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: