Nasi Yang Bagaimana Sih yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh ?

Nasi Yang Bagaimana Sih yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh ?

Jakarta,radarpena.co.id - Nasi dengan suhu ringan ternyata memiliki cukup banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga tekanan darah. Amerika Serikat secara resmi mengumumkan bahwa tekanan darah standar adalah 150/90 untuk orang berusia di atas 65 tahun, dan 160 atau bahkan 170 untuk orang normal di atas 80 tahun.

Selama bertahun-tahun, kita semua telah sangat dipengaruhi oleh "standar lama" (tidak lebih dari 120) yang berfokus pada kepentingan medis dan komersial di masa lalu, menyebabkan beban psikologis hipertensi yang tidak perlu pada orang tua di atas usia 60 dan 70!

Mulai sekarang, untuk mengoreksi kesalahpahaman yang diajarkan oleh dokter, silakan simak pembahasan berikut.

Menumbangkan persepsi kita tentang tekanan darah normal!  Berapakah tekanan darah normal untuk segala usia?

Tekanan darah sistolik normal = Tekanan darah sistolik yang dihitung Wu = (82 + usia)

Contoh: 75 tahun = 82 + 75 = 157

BACA JUGA:Inilah Tekanan Darah Normal Orang Dewasa Yang Harus Diketahui

BACA JUGA:Simak! Ciri - Ciri Darah Tinggi Naik Serta Tips Turunkan Tekanan DarahBACA JUGA:5 Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Obat - Obatan Dijamin Ampuh, Yuk Simak Selengkapnya

Kesimpulannya,

Tekanan darah sistolik normal: pria = 82 + usia, wanita = 80 + usia,

Indikator kesehatan (normal): tekanan darah sistolik terukur = tekanan darah sistolik normal.

Dokter Guo Mingxiong (Qi Qi), direktur Rumah Sakit Ketiga Universitas Peking, mengatakan kepada 102 relawan bahwa orang yang berusia di atas 70 tahun memiliki tekanan darah tinggi tidak kurang dari 130, jika tidak, mereka rentan terhadap hipotensi postural dan pingsan. Jangan pergi jika rendah !

Hal yang sama berlaku untuk gula darah. Dengan bertambahnya usia, standarnya dilonggarkan dengan tepat. Gula darah puasa penderita diabetes di atas 60 tahun dikendalikan sekitar 6,5, dan gula darah puasa orang di atas 70 tahun dikendalikan di sekitar 7,5. Sebagian besar waktu di atas 80 tahun, itu tidak melebihi 8,0. Bahaya hipoglikemia bahkan lebih menakutkan.  Semoga setiap keluarga memiliki orang yang mengerti kesehatan!

Beras memiliki zat "Anti Kanker Usus"

Apakah kamu makan nasi?  Makan selagi panas?  Atau biarkan agak dingin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: