Film The Last Of Us Yang Di Adaptasi Dari Game Telah Memulai Casting Untuk Melanjutkan Season Ke-2nya

Film The Last Of Us Yang Di Adaptasi Dari Game Telah Memulai Casting Untuk Melanjutkan Season Ke-2nya

The Last Of Us Season 2 - Sebelumnya, dengan pemogokan WGA dan SAG-AFTRA di Hollywood, produksi acara TV dan film besar dihentikan sementara. Salah satu yang terkena dampak terbesar adalah The Last of Us.

Serial HBO yang diadaptasi dari gim PlayStation ini tengah bersiap untuk musim keduanya. Co-showrunner Craig Mazin mengatakan, sebelum terjadinya pemogokan, ia telah menulis episode pertama untuk The Last of Us Season 2.

Serial adaptasi game The Last of Us bakal mulai memasuki season kedua. Adapun season pertama serial ini ditutup dengan Joel yang rela menghabisi seluruh orang di lab untuk menghindarkan Ellie dari operasi yang dapat merenggut nyawanya.

Pasalnya, di The Last of Us, sejak awal Ellie jadi gadis yang dicari-cari karena darahnya kebal terhadap jamur Cordyceps. Karakter ini bahkan digadang-gadang menjadi obat dari pandemi akibat jamur tersebut.

Craig Mazin mengatakan pihaknya pede bisa mendapatkan pemeran yang akan menghidupkan peran Abby secara apik. Ini berkaca pada musim terdahulu, di mana penonton sempat meragukan para pemain yang dipilih, tapi kemudian dibalas dengan performa ciamik para bintangnya. Ia memperkirakan, hal ini bakal terjadi lagi.

BACA JUGA:

“Track record kami sebelum ini cukup bagus, saat mengumumkan daftar pemain penting orang bakal berkomentar, ‘Beneran, nih?’ dan hal ini mungkin akan terus terjadi,” kata dia.

Ia menambahkan, “Orang mungkin akan  tidak setuju, tapi sejauh ini kami merasa sudah tepat, audiens merasa kami tepat, dan Academy juga merasa pilihan kami juga sudah tepat.”

Berdasarkan versi game, Abby Anderson pertama kali muncul di The Last of Us Part II. Ia merupakan putri dari ahli bedah Fireflies, Jerry Anderson, yang tewas di tangan Joel ketika menyelamatkan Ellie di akhir The Last of Us Part I.

Pemilihan karakter tersebut dalam season 2 ini menyebabkan kontroversial bagi penggemarnya. Sehingga, dalam proses casting untuk menemukan karakter Abby dilakukan secara berhati-hati untuk menghidupkan sekuelnya.

Tugas menemukan aktor yang tepat untuk peran tersebut sangatlah penting. Mereka harus mampu menyamai penampilan Pascal dan Ramsey yang menawan dan memikat penonton.

The Last of Us Season 2 kemungkinan akan kembali pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025, tetapi kami tidak bisa mendapatkan yang lebih spesifik dari itu saat ini.

HBO bertindak cepat untuk memperbarui serial drama setelah reaksi positif terhadap The Last of Us season 1, memberikannya lampu hijau pada Januari 2023, hanya beberapa minggu setelah episode pertama.

Tim di balik pertunjukan sudah bekerja keras di The Last of Us Season 2, dengan Bella Ramsey mengonfirmasi kepada GQ bahwa dia mendapat kesempatan untuk mengunjungi ruang penulis di Los Angeles pada Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: