Rekomendasi Mangatoon Novel Romantis Yang Menarik

Rekomendasi Mangatoon Novel Romantis Yang Menarik

Novel ini bercerita tentang seorang wanita yang melarikan diri dari pernikahannya. di tengah pelariannya, ia bertemu dengan seorang pria yang membantunya dan seiring berjalannya waktu, mereka pun saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak mudah, karena mereka harus menghadapi banyak rintangan.

4. Nona besar tak mungkin jahat

Novel ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dijuluki “nona besar tak mungkin jahat”. Ia adalah wanita yang baik hati dan selalu membantu orang lain. Namun, suatu hari, ia harus menghadapi kenyataan pahit yang membuat hidupnya berubah.

5. Benih Sang Cassanova

Bercerita tentang seorang pria yang dinyatakan tidak bisa memiliki keturunan dan menggila, di ambang kehancurannya, pria itu sempat tanpa sengaja memiliki hubungan dengan sekertarisnya sendiri. Berselang beberapa bulan, sang sekertaris mengatakan bahwa ia hamil, namun sang pria tidak mempercayai sekertarisnya itu dan mengusirnya begitu saja.

Itulah beberapa novel di Mangatoon yang bisa kamu baca untuk menghabiskan waktu saat luang atau saat akhir pekan. Kamu bisa mengakses dan membaca novel novel ini di aplikasi atau web resmi Mangatoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: