Rekomendasi Mangatoon Novel Romantis Yang Menarik

Rekomendasi Mangatoon Novel Romantis Yang Menarik

Mangatoon Novel Romantis - Kamu suka baca novel, tapi rasanya cukup menguras dompet saat harus membeli buku? Apalagi kalau kamu membacanya dengan cepat, seminggu saja kamu sudah menyelesaikan 1 buku.

Tapi tenang saja, sekarang ada banyak sekali platform yang bisa membuat kamu membaca novel dalam bentuk digital.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dari Google Play Store, atau Apple Store, dan masuk ke dalam aplikasi itu untuk membaca berbagai macam jenis novel.

Salah satu platform yang menyediakan fitur ini adalah Mangatoon. Mangatoon adalah platform baca komik dan novel online yang menyediakan berbagai genre, ada banyak jenis genre yang bisa kamu coba termasuk romantis.

Ada banyak novel romantis MangaToon terbaru yang bisa kamu baca, dan semuanya tentu gratis!

Kalau kamu suka cerita yang bikin baper dengan bumbu romansa manis, novel novel ini bisa jadi rekomendasi yang bisa kamu baca di waktu senggang atau akhir pekan kamu :

BACA JUGA:

 

1. Revenge Queen

Bercerita tentang seorang wanita yang berusaha membalaskan dendamnya kepada semua orang yang sudah menyakitinya.

Segala mara bahaya wanita itu lakukan sendiri, sampai di satu waktu, di tengah tengah aksi balas dendamnya, ia bertemu dengan pria yang membuat hatinya luluh.

2. Tuan Arogan Takluk Pada Istri Kecilnya

Novel ini menceritakan kisah seorang gadis berusia awal 20, dia tinggal bersama orang tua angkatnya, dan di satu waktu, karena terlilit hutang yang tidak bisa dilunaskan, kedua orang tua angkatnya menikahkan gadis ini dengan seorang CEO yang punya sifat arogan dan dikatakan merupakan seorang Playboy kelas kakap.

3. The Runaway Wife

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: