Simak Cara Memainkan Angkot D Game Android

Simak Cara Memainkan Angkot D Game Android

Permainan Angkot D Game -  Angkot D Game adalah aplikasi permainan yang dimainkan dengan menjalankan mobil ke rute tertentu, mengangkut penumpang sembari menghindari tabrakan.

Pemain juga harus bergerak sebelum waktu habis sambil memperhatikan bensin yang dimiliki. Mereka juga bisa mengambil beberapa hal di jalan, yang akan memberi efek tertentu, seperti waktu tambahan atau kesehatan.

Dalam permainan ini, kita bisa memilih jenis angkot yang memiliki spesifikasi tertentu, lengkap dengan opsi untuk menghiasinya menggunakan berbagai tempelan.

Angkot D Game juga berhasil menciptakan kembali suasana Kota Bandung dengan jalan kecil dan dipenuhi persimpangan, termasuk para penumpang yang berbicara dengan bahasa Sunda.

Angkot D Game merupakan game simulasi dengan genre racing. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai supir angkot yang harus mengendarai angkot dan mencari penumpang untuk kejar setoran.

BACA JUGA:

Di sini kamu dapat menghasilkan uang dengan cara mengendarai angkotmu dan membawa penumpang sampai tujuannya. Jika kamu gagal mengumpulkan uang sesuai target setoran, maka kamu tidak bisa berpindah ke misi selanjutnya. 

Kamu harus memastikan angkotmu tidak mengalami kerusakan parah dan membutuhkan biaya perbaikan yang tinggi, juga berkendaralah dengan hati-hati jangan sampai dikejar mobil polisi.

Nah, pada artikel kali ini radarpena ingin membahas terkait cara memainkan games Angkot D Game ini. Simak ulasan dibawah ini!

Cara memainkan Angkot d Game

Permainan ini dimainkan dengan cara menjalankan angkot melalui rute yang sudah ditentukan. Mobil yang kita kendarai harus melewati checkpoint untuk mendapatkan waktu tambahan, selain itu kalian juga harus berhati-hati mengendarainya.

Kalian juga harus memerhatikan bensin dan bisa membelinya di tukang bensin eceran, selain itu kalian juga harus menghindari polisi agar tidak ditilang. Sebagai Supir Angkot pastinya kalian harus menaik turunkan penumpang sesuai dengan tujuan mereka.

BACA JUGA:

Kalian harus berhenti ketika ada perintah kiri dan bisa mendapatkan tip, jika terlalu jauh maka penumpang akan kecewa dan reputasi kalian buruk nantinya. Kalian akan diberikan uang dari penumpang sebesar Rp 2.000 dan diberikan tip jika bagus sebesar Rp 1.000.

Tentu saja kalian pasti merasa tertarik untuk memainkan game ini, jadi seorang Supir Angkot dan menariknya kita bisa berkendara bebas asal mengikuti misi gamenya. Setelah mengetahuinya kalian semua bisa segera memainkannya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: