Harga Murah, Ini dia Televisi Mendukung Siaran Digital

Harga Murah, Ini dia Televisi Mendukung Siaran Digital

televisi digital-Harga TV Digital sekarang banyak yang murah. TV Digital siap menyesuikan dengan penggunaan siaran televisi digital dari Pemerintah  pengganti TV Tabung.

Pakai TV Digital, tak perlu lagi membeli perangkat Set Top Box DVBT2 guna menangkap siaran Digital. Tinggal menyetel dan memasang antena saja.Televisi Digital memiliki keunggulan, antaranya gambar lebih jernih dan terang.

dikutip dari laman price.co.id  harga televisi digital ada satu jutaan, namun mencari kualitas terbaik diharga 2 jutaan, sudah cukup mewakili.

Televisi digital dibanderol 2 jutaan bisa pilih yang merek  televisi digital Samsung dan televisi digital  LG. Kedua merek ini, telah cukup untuk  menangkap siaran digital.

Pembeli TV Digital murah bisa melirik e- comerce atau perdagangan online,

Berikut Televisi Digital Murah Rp 2 jutaan

A.      SamsungUA32T4500

Samsung UA32T4500 mempunyai layar 32 inch. Resolusi HD 1080 x 768 piksel. Tampilan gambarnya jernih karena didukung engine hyper real.

 Audio yang dikeluarkan cukup kencang, berkat keberadaan dolby digital plus. Menoton siaran digital menjadi lebih seru.

 Untuk port ada 2 slot HDMi, USB, RCA, antena LAN dan digital out. Samsung menawarkan garansi resmi panel 2 tahun serta sparepart dan service 1 tahun.

 Samsung UA32T4500 Tipenya LED, tapi belum smart TV. Teknologi layar HD, Screen Resolution 1366 x 768 Pixel, HDMI 2 Port (s), USB 1 port (s).

 B.      Samsung UAJ44005

Tipe ini sudah mendukung TV digital dengan fitur DVB-T2 untuk  menikmati siaran digital. Ukuran 32 inch. Resolusi  1366 x 768p dengan rasio aspek 16:9. Cukup nyaman untuk  menikmati siaran TV Digital bersama keluarga.

Tersedia beberapa Port HDMI (dua buah) untuk  menghubungkan TV dengan perangkat lain.

 C.      TCL 32A3

Hadir ukuran layar 232 inch dan sudah memiliki resolusi FHD. Menawarkan gambar yang jauh lebih tajam dan detail.

Output audio surround 5,1  didukung teknologi dolby. Sumber daya listrik juga rendah. Hanya butuh 50 waat saja, sehingga hemat listrik.

TCL 32A3 adalah smart TV  yang sudah berjalan dengan  Google android. Bisa digunakan menonton youtube dan internetan.

 D.     TCL 32A5

Sudah mendukung TV digital, keunggulan pada layar berukuran 32 inch. Sudah mendukung resolusi 4K UHD 3840 x 2160 pixel. Termasuk salah satu TV 4k harga murah dipasaran saat ini.

Tipe-tipe dan merek lain yang direkomendasikan mendukung TV Digital berharga murah adalah CooCaa 32S5C,Polytron PLD 32BV1558, Changhong L32,GN7, (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: