Rencana Kudeta Terhadap Raja, Nanatsu No Taizai Jadi Penghalang

Rencana Kudeta Terhadap Raja, Nanatsu No Taizai Jadi Penghalang

Nanatsu No Taizai - Nanatsu No Taizai mencerminkan 7 kesatria abadi bertugas melindungi kerajaan mereka yang bernama Kerajaan Lioness, dari rencana kudeta.

Rencana kudeta itu sendiri berasal dari para kesatria suci yang mana merupakan orang - orang kepercayaan kaisar.

Siapa yang menyangka bahwa setelah beberapa tahun kemudian orang - orang kepercayaan tersebut akan berencana berkhianat. Bahkan mereka hendak mengadakan kudeta terhadap raja.

Beruntungnya, Sang putri kerajaan yang bernama Elisabeth, mengetahui rencana tersebut. Hal itu menyebabkan Raja menugaskan pada Putri Elisabeth untuk mencari ketujuh ksatria lain yang ia dengar masih hidup.

Nanatsu No Taizai adalah serial manga dimana 7 kesatria abadi tersebut mengemban tugas dan harapan, untuk mencegah kudeta itu terjadi.

Garis Besar Cerita

Nanatsu No Taizai atau yang dapat diartikan sebagai '7 Dosa Mematikan' merupakan suatu kelompok kesatria abadi yang aktif di wilayah Brittania.

Namun, suatu ketika mereka harus dibubarkan karena dituduh sebagai pengkhianat raja dan ingin menjatuhkan Kerajaan Lioness dengan tindakan kudeta.

Menurut berita yang tersebar, para kesatria yang merupakan anggota ' 7 Dosa Mematikan' tersebut dikalahkan oleh Para Kesatria Suci yang pada saat itu mendapatkan kepercayaan penuh dari Raja kerajaan Lioness.

Tetapi ada sebuah rumor juga yang mengatakan bahwa mereka masih hidup.

Hingga sepuluh tahun kemudian, sebuah peristiwa terjadi. Dimana Para Kesatria Suci yang pada awalnya sangat dipercaya oleh raja berencana mengadakan kudeta.

Putri ketiga dari Raja, bernama Elisabeth secara tidak sengaja mendengar perencanaan itu.

Tentunya hal tersebut segera ia laporkan pada Raja, hingga membuat Sang Raja terkejut. Maka diutuslah Puteri Elisabeth untuk mencari keberadaan anggota ' 7 Dosa Mematikan ' yang menurutnya masih hidup karena keabadian mereka.

Anggota 7 Dosa Mematikan

Para anggota 7 Dosa Mematikan merupakan orang - orang terkuat yang pernah mendapat kepercayaan Raja, untuk menjaga kedamaian Kerajaan Lioness.

1. Meliodas

Meliodas adalah komandan alias pemimpin dari kelompok Nanatsu no Taizai. Sebagai anak tertua dari raja iblis, ia sempat menjadi calon penerus ayahnya menjadi Raja dari semua raja klan iblis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: