Cara Mendapatkan Uang dari Island King, Mudah Banget !

Cara Mendapatkan Uang dari Island King, Mudah Banget !

Game Island King - Island King merupakan salah satu Game untuk mendapatkan uang dengan mudah. Game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau. Game ini merupakan permainan buatan perusahaan asal Shenzhen, China yang bernama FOREVER9

Cara mendapatkan uang dari Island King, kamu bisa selesaikan misi-misi untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi dan masuk ke dalam cash.

Butuh konsistensi untuk meningkatkan level karena semakin tinggi level akan semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin.

Jika koin-mu dari aplikasi Island King penghasil uang sudah banyak, maka kamu bisa melakukan withdraw atau penarikan.

Penarikan uang bisa melalui aplikasi e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja, hingga Shopee. Sehingga uang yang sudah berhasil ditarik akan masuk ke aplikasi e-wallet kamu dalam bentuk saldo.

1.  Cara Mendapatkan Koin Island King

Untuk mendapatkan uang dari Island King kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar bisa ditukar dengan uang. Kamu bisa mendapatkan koin dengan cara-cara berikut ini.

BACA JUGA:

1. Selesaikan misi-misi untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi uang dan masuk ke dalam cash.

2. Kamu harus bermain secara konsisten untuk meningkatkan level karena semakin tinggi level akan semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin.

3. Selain langkah tersebut, tekan tombol Go pada misi Kirim Undangan. Lalu, pilih menu 'Undang' untuk membagikan kode undanganmu. Satu kode undangan bisa bernilai 10-20 koin.

4. Kamu bisa klik tombol Go pada misi Kirim Undangan, kemudian klik tombol Undang atau Invite untuk membagikan kode undangan milikmu.

5. Setelah kode undangan Island King dibagikan, maka bisa mendapatkan uang. Jika ada teman yang ternyata menggunakan kode undanganmu dan mengikuti di Island King, maka kamu akan juga akan mendapatkan koin.

6. Tekan tombol Play pada misi 'Menonton Video' untuk bisa mendapatkan uang dari menonton video di aplikasi Island King.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: