Mainkan Gamenya, Dapatkan Saldo DANA Gratis, Terbukti Bayar

Mainkan Gamenya, Dapatkan Saldo DANA Gratis, Terbukti Bayar

Main Game dapat Saldo DANA - Hanya dengan bermain game, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah dan terbukti membayar.

DANA merupakan dompet digital yang dapat dipakai untuk melakukan pembayaran atau transaksi mulai dari memenuhi kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan pribadi, bahkan membeli tiket untuk bepergian.

Lalu, bagaimana cara untuk mengisi saldo DANA gratis? Anda cukup hanya bermain game saja, menyelesaikan tantangan dan meraih kemenangan, mudah sekali bukan.

Kategori permainannya pun mudah, dengan menyelesaikan permainan, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang ke saldo DANA.

Harap diwaspadai, banyak sekali penipuan berkedok permainan game, buakn untuk yang didapat sebaliknya kerugian yang diperoleh.

Berikut ini beberapa game yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis untuk Anda:

BACA JUGA:

1. Top Rich

Top Rich merupakan permainan puzzle. Anda harus menyelsaikan beberapa tantangan dan level tertentu untuk mendapatkan koin.

Koin ini yang nantinya akan kita konversikan ke saldo DANA.

Anda bisa download permainannya DISINI.

2. Gamee

Terdapat ratusan permainan dalam Gamee yang dapat dimainkan secara gratis.

Anda akan mendapatkan tiket jika berhasil menyelesaikan dan memenangkan level permainan. Tiket ini yang akan dipergunakan untuk membuka level selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: