Review Pinjol Kredit Pintar: Solusi Praktis Kebutuhan Finansial-mu!

Review Pinjol Kredit Pintar: Solusi Praktis Kebutuhan Finansial-mu!

Aplikasi Pinjol Kredit Pintar - Kamu butuh aplikasi pinjaman online yang cepat, mudah, dan terpercaya? Jika iya, maka Kredit Pintar merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu. Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK ).

Aplikasi Kredit Pintar memberikan kemudahan dan berbagai manfaat bagi nasabahnya,dengan bunga rendah, tenor fleksibel, pinjaman tanpa jaminan, dan pencairan dana kurang dari 24 jam.

kalau kamu ingin meminjam uang di Kredit Pintar, baca ulasan lengkap tentang kegunaan, fitur, dan keamanan aplikasi Kredit Pintar di bawah ini.

Tentang Aplikasi Kredit Pintar 

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Sejak rilis tanggal 21 September 2017, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play Store.

Lewat aplikasi pinjaman online Kredit Pintar, kamu bisa memenuhi berbagai kebutuhan finansial, baik produktif maupun konsumtif. Misalnya, kamu bisa menggunakan pinjaman dari Kredit Pintar untuk kredit modal usaha, biaya pendidikan, dan lain sebagainya.

Simulasi Bunga Kredit Pintar

Di Aplikasi Kredit Pintar kamu bisa mengajukan pinjaman uang hingga Rp20 juta tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, dan hanya bermodalkan KTP dan foto selfie.

BACA JUGA:

Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta. Bunga Kredit Pintar dan biaya layanan yang dikenakan juga rendah, mulai dari 2.72% hingga 4.55% per bulan.

Tenor pinjaman yang ditawarkan fleksibel, mulai dari 60 hingga 360 hari. Pencairan dana juga cepat, kurang dari 24 jam setelah pengajuan disetujui.

Fitur Unggulan Aplikasi Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya berbeda dari aplikasi pinjaman online lainnya. Berikut adalah beberapa fitur unggulan tersebut:

  1. Aplikasi mudah digunakan
  2. Proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah
  3. Pencairan dana cepat dan lancar
  4. Pembayaran cicilan bulanan mudah dan praktis
  5. Keamanan dan perlindungan data pribadi
  6. Promo dan hadiah menarik seperti diskon cicilan, voucher, pulsa, dan lain-lain
  7. Limit besar dan bunga kompetitif

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: