Rekomendasi HP Gaming 1 Juta Dengan Spesifikasi Tangguh

Rekomendasi HP Gaming 1 Juta Dengan Spesifikasi Tangguh

HP GAMING 1 JUTA -  Seiring dengan kemajuan teknologi, Hp kini tak lagi hanya sebatas sarana berkomunikasi. Sektor game juga sudah menjadi perhatian pabrikan Hp untuk membetot perhatian calon pembeli.

Para pabrikan berlomba-lomba mengeluarkan Hp yang mampu menjalankan game-game tanpa ngelag. Beragam Hp dengan kemampuan menjalankan game pun tersedia di pasaran.

Untuk memiliki HP Gaming tidak perlu menyiapkan budget besar karena dengan harga 1 jutaan kamu sudah bisa memilih smartphone yang mampu menjalankan beragam game yang seru dan menarik, yang tidak terlalau mahal.

Karena semakin banyak peminat konsumen terhadap smartphone murah maka produsen akan menghadirkan ponsel dengan kinerja yang mumpuni dengan dibekali spesifikasi yang tinggi dengan harga yang dibanderol murah dipasaran.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP Gaming dengan budget 1 jutaan kamu sudah bisa memainkan game yang seru dan terbaik. 

Realme C31

Realme C31 didukung dengan chipset UNISOC Tiger T612 dengan RAM 3 GB dan 4 GB. Hp ini punya resolusi layar HD+ dengan GPU Mali-G57. Sama seperti Infinix Note 11, Realme C31 sudah didukung oleh Android 11 dengan user interface Realme UI 2.0. Di marketplace, Realme C31 dilepas dengan harga Rp1,5 jutaan.

Redmi 10C

Bicara soal Hp 'murah', tak lengkap jika tak menyebut Xiaomi. Di sektor Hp sejutaan, Xiaomi Redmi 10C sudah cukup mampu untuk diandalkan bermain game. Redmi 10C memiliki prosesor Snapdragon 680 dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Harga Redmi 10C di pasaran mulai dari Rp1,5 hingga Rp1,7 jutaan.

Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play masuk daftar HP gaming harga 1 jutaan terbaik. Sesuai namanya, layar yang diusungnya memiliki resolusi HD+ dengan luas 6,82 inci dan memiliki refresh rate 90Hz. Dapur pacunya menggunakan prosesor gaming Helio G37 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB, memori penyimpanan 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD, serta baterai berkapasitas 6.000 mAh. Untuk kamera, HP gaming murah ini mengandalkan kamera utama 16 MP yang dipadukan dengan kamera QVGA. Sementara di depan ada kamera selfie 8 MP. Harga HP gaming murah dari Infinix ini dibanderol Rp 1.299.000.

itel S23

itel S23 tampaknya layak disebut sebagai salah satu HP di bawah 1,5 juta paling menarik yang meluncur pada 2023. Alasan utamanya karena performa gaming HP ini bisa diandalkan. Dalam uji yang dilakukan kanal YouTube Nerd Reviews, HP ini masih oke menjalankan game berat Honkai: Star Rail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: