Series V, X dan Y , Paling Mutakhir di 2023, Persembahan VIVO

Series V, X dan Y , Paling Mutakhir  di 2023,  Persembahan VIVO

JAKARTA,RADARPENA- Smartphone VIVO menghadirkan tipe-tipe terbaru di tahun 2023 ini, untuk  menjumpai penggemar VIVO di Tanah Air. Brand VIVO dengan logo empat hurup berwarna dasar biru ini, tengah digandungri pencinta smartphone berkualitas, tapi memiliki harga murah.

Tipe terbaru VIVO tahun 2023 terdiri 3 seri yakni V series , Y series  dan X  series. Semua series ini dibekali fitur-fitur moderen dan canggih.

Yuk kita simak ketiga series andalan dari VIVO di tahun 2023 guna meramaikan penjualan Smartphone di Indonesia.

V series.

Tipe V series diisi tipe V27 5  tipe ini memiliki kapasitas RAM 8GB + 8GB I 256GB dengan aura light Portrait. Dibekali dengan super Night Video yang bisa merekam gambar di malam hari dan kualitasnya tetap terang. 66W Flash charge dan pilihan warna ada dua Flowing Gold dan Nobile Black. Varian kedua V series adalah V27e. Tipe atau varian ini juga dibekali dengan Aura Light Portrait Sistem Aura Light Portrait sendiri merupakan gabungan sensor tersebut dengan aura light dan mode portrait yang ada diperangkat VIVO.

Teknologi ini dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Pengecasan baterai 66W flash charge. Terdapat fitur Dust &flash resistence dan kapasitas penyimpanan (RAM) terdiri dari 2 model. Pertama 8GB + 8GB I 256GB. Kedua  12GB + 8GB I 256GB.

varian ketiga adalah Tipe V25 Pro 5GTipe ini mempunyai fitur Real time extreme night vision, juga dilengkapi dengan  super video dan 66W flash charge. Kapasitas RAM 12GB + 8GB I 256GB dan memiliki 2 warna pilihan yakni surfing blue dan starlight black. Varian keempat Tipe V25 5G fitur pada tipe dibekali dengan 64MP OIS Night camera. 50MP eye autofocus. Sebagaimana namanya, fitur ini berguna untuk membantu kamera mendeteksi fokus subjek agar menghasilkan gambar yang tajam, disertai warna yang kontras pada setiap fotonya. 44W flashcharge dan RAM 8GB + 8GB I 256GB. Pilihan warna juga ada dua yakni Aquamarine Blue dan Diamond Black

.X series

Untuk X series terdiri dua tipe yakni Tipe  X80 5G pada tipe ini disematkan fitur canggih menandakan VIVO memang ponsel berkelas. Fitur ini Zeis Optics. Juga ada VIVO V1 + chip, processor MediaTek Dimensity yang membuat kinerja ponsel tak diragukan lagi. Selanjutnya fitur baterai menggunakan 80W flashcharge dan kapasitas RAM sebesar 12GB + 256GB. Pilihan warna ada dua masing-masing Urban Blue dan cosmic black.  Tipe kedua adalah X80 Pro 5G.  Tipe ini sama X80 5G. yang membedakan hanya penggunaan processornya. Untuk X 80 Pro 5 G memakai processor Snapdragon 8 Gen 1.

Y series

Untuk Y series terdiri dari Tipe 36 5G.Tipe ini 5 G network 44W flashcharge dan NFC Multifunctions . Fitur ini cukup canggih, yang salah satu fungsinya dapat membantu pemiik handphone dalam bertransaksi non tunai. Seperti mengecek saldo maupun mengisi ulang e-money dan lain-lain. RAM 8GB + 8GB I 256GB. Pilihan warna ada dua Crystal Green dan Mystic Black. Berikutnya  Tipe Y36. Pada tipe ini handphone dibekali Dynamic Glass Design dan juga terdapat NFC multifunction dengan 44W flashcharge. Kapasitas RAM 8 GB + 8GB I 256GB.

Kemudian Tipe Y22, tipe ini memiliki fitur kamera 50 MP night camera , dengan processor Helio G85 Gaming. Processor ini, sangat membantu bagi pemakai yang hobi bermain game. Dilengkapi dengan  splash wateproof. Splash waterproof, perlindungan air dan debu. Dengan kelebihan ini, bisa mendapatkan manfaat dari body yang teruji tahan lama terhadap suhu ekstreem, goresan, serta penggunaan USB yang terus menerus. Pilihan warna ada tiga Metaverse Green, Summer Cyan dan Starlit Blue. Selanjutnya ada Tipe Y16 Untuk tipe ini menggunakan baterai 5000 mAh Batteray + tipe C. All Triple mode camera dan juga dilengkapi dengan splash waterproof. RAM 4GB + 4GB I 64GB dan varian kedua RAM 4GB + 4GB I 128GB . Pilihanwarna ada dua yakni Drizzling Gold  dan Stellar Black.

Terakhir ada Tipe Y02 series. Tipe ini dikenal sebagi brand VIVO yang desain dinamis (Dynamic Design) kapasitas Batterai 5000 mAh dan besaran layar 6,5”HD + Big Screen. Terdapat dua varian kapasitas RAM masing-masing Y02 3GB + 4GB I132GB dan Y02t 4GB + 4GB I 64GB. Pilihan warna ada tiga yakni Orchid Blue, Sunset Gold, dan Cosmic Grey (iaa)**

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: