Tahun 2023, Series X Jadi Unggulan Smartphone VIVO

Tahun 2023,  Series X   Jadi  Unggulan Smartphone VIVO

VIVO 2023 - Smartphone VIVO, adalah sebuah brand besar di Tanah Air.  masyarakat gandrung merek ini, karena produknya yang  memiliki spek-spek unggul serta tahan lama dan awet.

Smartpghone VIVO pada tahun 2023 ini, memiliki tipe teranyar alias paling baru yakni X series. Pada X series, di Smartphone VIVO diluncurkan dua varian masing-masing X80 5G dan X80 Pro 5G.

Sebelum series X keluar, VIVO terlebih dulu meluncurkan seri Y yang juga booming untuk penjualannya. Y series disambut antusias penggemar VIVO di Tanah Air.

Seri Y terdiri dari Y36 5G, Y36, Y22, Y16 dan Y02. Semuanya memiliki harga yang murah, tapi spek bis diandalkan.

Seperti pendahulunya yakni Y series, X series penjualannyapun booming dimasyarakat. Respon luar biasa diberikan pencari Handphone dengan fitur yang unggul, tetapi spek yang lengkap.

Pada varian X80 5 G, Brand VIVO membenamkan sejumlah fitur unggulan yang membuat tipe ini, sangat digandungri. Sudah memakai jaringan 5 G yang super cepat. Jaringan 5G , juga ditanamkan ke varian X80 Pro 5G.

BACA JUGA:

kelebihan lainnya dari kedua varian di X series adalah, sanggup memberikan kepuasan bagi penggemar fotografi dan video grafi. Fitur kamera Zeiss Optic Camera yang telah terkenal itu disematkan ke  keduanya.

Lensa dari dua varian ini, bisa mengambil objek foto maupun video, tiga (3) dimensi, serta sudah terkenal sejak dulu. Hasil foto dan video dengan kamera zeiss lebih jernih.

Tak itu saja, hasil foto akan lebih terang, dengan  pencahayaan maksimal, serta warna yang lebih alami, sesuai warna objek yang diambil.

Kolaborasi Optic Camera Zeiss dan Smartphone di kedua varian dari X series ini, semakin sempurna. Sebab dibenamkan fitur  V1 + untuk hasil gambar dan video yang lebih baik.

Turut pula disematkan Chipset produksi VIVO, untuk  menunjang performa kamera foto dan video.  Untuk hasil gambar yang lebih tajam.

Perbedaan dari kedua varian ini, hanya pada penyematan processor yang berbeda. Varian X80 5G menggunakan processor MediaTek Dimensity 9000. Sementara X80 Pro 5G disematkan Snap Dragon 8 Gen 1.

Kinerja dari otak X series ini hampir sama,. Sama-sama cepat, sama mampu mengerjakan tugas bersamaan membuka aplikasi lain. Penyematan kedua proccessor , unggul dan berkualitas itu, sengaja dilakukan VIVO, semata-mata agar penggunanya semakin nyaman dan termanjakan.

Kedua processor itu, dalam kinerjanya sama-sama kuat mendukung gaming,  sehingga digunakan seharian , tanpa henti , tak ada masalah.

Persamaan lain dari kedua varian ini adalah dibagian ruang penyimpan (RAM) sama-sama menggunakan  ruang penyimpang yang sangat besar yakni 12GB/ 256GB.

Untuk warna divarian X80 5G, ada dua (2) warna , masing-masing Urban Blue dan Cosmic Black. sedangkan divarian X80 Pro 5G ada satu warna yakni Cosmic black saja. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: