Prediksi Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang akan dilaksanakan pada 30 Juli 2023.

Duel antara Macan Kemayoran Vs Bajul Ijo akan digelar di Stadion Gelora Bung Karna, kick off pukul 19.00 WIB.

Laga pekan ke-5 BRI Liga 1 antarta Persija Jakarta vs Persebaya bisa disaksikan langsung di Indosiar serta link live streaming pada akhir artikel.

BACA JUGA:Rans Nusantara Vs PSS Sleman BRI Liga 1 Pekan Ke-5, H2H dan Link Nonton

Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen sementara Liga 1 dengan meraih 5 poin, sementara Bajul Ijo berada di posisi ke 14 dengan meraih poin yang sama yaitu 5 poin.

Namun sayangnya pada duel kali ini, suporter tim tamu dilarang hadir. Hal itu dilansir dari laman resmi Instagram @persija.

"Berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan di musim ini, mengingatkan kembali kepada teman - teman Bonek dan Bonita untuk tidak hadir ke Stadion Gelora Bung Karno (SUBK). Kita semua harus saling menjaga dan menghormati agar tidak merugikan tim kebanggan masing - masing" tulis akun instagram @persija.

BACA JUGA:Prediksi Pramusim Atletico Vs Man City, H2H dan Susunan Pemain

Persija Jakarta harus kehilangan 5 pemain terbaiknya, diantaranya yaitu Hansamu Yama, Sandi Arta, Oliver Bias, Muhammad Ferrari dan Marko Simic.

Hal yang menyebabkan beberapa pemain Persija Jakarta  absen pada pertandingan ini yaitu Muhammah Ferarri harus melanjutkan pendidikan kepolisian, Sandi Arta dipanggil Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat untuk Piala Panglima 2023.

Sementara Hansamu Yama dan Marko Simic mengalami cedera, dan Oliver Bias belum siap untuk bertanding sebab baru bergabung.

BACA JUGA:Prediksi Skor Fulham Vs Aston Villa di Premier League Summer Series, H2H dan Susunan Pemain

Head to head :

Pertemuan Terakhir Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: