Aplikasi Beli Tiket Bioskop, Mudah cukup dari HP

Aplikasi Beli Tiket Bioskop, Mudah cukup dari HP

Dalam versi terbaru aplikasi ini, bisa membayar melalui kartu keanggotaan CGV, kartu kredit dll. CGV CINEMAS Indonesia mempunyai fasilitas film khusus seperti ScreenX, SweetBox, 4DX, Velvet Class dan Gold Class.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Anak Terbaik Dan Mendidik

Cinema 21

Cinema 21 alias M-Tix, aplikasi ini khusus menyediakan tiket bioskop untuk studio The Premiere XXI, Cinema XXI, dan juga IMAX XXI.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini user interface yang sederhana, sehingga sangat bersahabat bagi pengguna pemula sekalipun.

Di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan jadwal film terbaru, daftar teater, dan juga harga tiket bioskop di semua jaringan bioskop Cinema 21.

GoTix

Malas unduh dan pasang aplikasi baru karena memori penuh, tapi ada aplikasi Gojek? Bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi beli tiket bioskop.

Gojek menyediakan fitur GoTix yang merupakan sarana pembelian dan booking film secara online. Superapp ini telah menyediakan layanan beli tiket online mulai bioskop XXI hingga CGV.

Pembayarannya pun bisa dilakukan menggunakan GoPay bahkan GoPayLater. Kalau mau transfer bank manual juga bisa.

BACA JUGA:Film Biografi Sang Pembuat Bom Atom Terhadap Jepang – Oppenheimer

Traveloka

Traveloka kinijuga menjelma jadi aplikasi beli tiket bioskop. Berbagai film yang sedang tayang Ada di bioskop lewat aplikasi ini.

Adapun pilihan sinemanya termasuk CGV, Cinépolis, Flix, dan lain-lain. Buat yang tidak mempunyai dompet digital, aplikasi ini bisa jadi solusi. 

Sebab, saat ini Traveloka hanya memberlakukan pembayaran transfer bank manual ataupun kartu kredit. Cara transaksinya pun persis ketika mem-booking hotel atau layanan lain di aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: