Aplikasi Beli Tiket Bioskop, Mudah cukup dari HP

Aplikasi Beli Tiket Bioskop, Mudah cukup dari HP

JAKARTA, RADARPENA - Industri hiburan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Salah satu yang semakin digemari ialah perfilman.

Tidak dapat dipungkiri bila menonton fim di bioskop tetap menjadi pilihan utama banyak orang.Kinidengan perkembangan teknologi, membeli tiket biokop pun menjadi lebih mudah dan nyaman berkat hadirnya aplikasi beli tiket bioskop.

Mengenal aplikasi beli tiket bioskop

Aplikasi beli tiket bioskop adalah sebuah inovasi teknologi yang memungkinkan para penonton memesan tiket film secara online melalui perangkat seluler seperti smartphone atau tablet.

Tanpa harus mengantri di loket bioskop, pengguna bisa memilih film yang ingin ditonton, memilih jam tayang yang sesuai dengan jadwal mereka, serta memilih tempat duduk favorit, semua dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Boy, Boneka Anak Laki-Laki Yang Penuh Teror Misterius

Lalu apa saja aplikasi beli tiket bioskop yang terpercaya dan terbaik:

TIX ID

TIX ID merupakan aplikasi pihak ketika yang fokus melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti CGV, dan Cinema XXI.

Saat berhasil login akun TIX ID, kamu perlu menghubungkan akun TIX ID dengan akun DANA terlebih dahulu.

Setelah memiliki saldo DANA yang cukup, kamu membeli tiket bioskop secara online di TIX ID. Aplikasi beli tiket bioskop online TIX ID bisa jadi pilihan yang tepat.

CGV CINEMAS

Jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia, CGV juga memiliki layanan pesan tiket bioskop online langsung melalui aplikasi yang bernama CGV CINEMAS.

Pilihan studio CGV terbilang lebih lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX, dan Satin. Tinggal pilih tipe studio kesukaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: