Inilah Keunggulan Dari Infinix Smart 6

Inilah Keunggulan Dari Infinix Smart 6

JAKARTA, RADARPENA -  Hadir dengan begitu banyak fitur, Infinix Smart 6 tetap memberikan performa yang baik dalam menjalankan aplikasi maupun navigasi. Sebab, ia ditopang dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang lebih ringan dan gesit dibanding Android 11 biasa.

Belum lagi, sistem operasi Android 11 Go Edtion ini diselimuti dengan antarmuka XOS 7.6 yang akan fitur-fitur yang intuitive dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Anda juga dapat menginstal lebih banyak aplikasi dengan bantuan fitur AppSqueeze. Ia dapat mengompres ukuran file untuk menghemat storage sebanyak 15%.

Hadirnya Infinix Smart 6 di Indonesia pada November 2021 adalah bukti bahwa ponsel berkualitas tidak hanya dapat ditemukan pada rentang harga yang mahal.

BACA JUGA:Prosesor HP Terbaik Untuk Gamers, Anti Ngelag!

Jelas saja, dengan harga rilisnya yang hanya berkisar di Rp1.159.000,-, ponsel ini sudah membawakan banyak kelebihan yang membuat persaingan di harga tersebut terlewati dengan mudahnya.

HP terbaru Infinix ini masuk kelas entry dengan membawa kelebihan pada sisi layarnya yang luas dan kapasitas baterai yang jumbo. Berikut ini spek prosesor, RAM, memori, kapasitas baterai, sampai kamera dari Infinix Smart 6 yang resmi beredar di Indonesia.

Walau harga resminya cuma Rp 1 jutaan, Infinix Smart 6 didatangkan dengan desain yang kinclong dan menarik perhatian. Smartphone ini mengusung bodi dengan warna yang cantik dan memiliki modul kamera berbentuk persegi yang menyimpan dua kamera dan satu LED Flash di dalamnya.

Kamera utamanya menggunakan sensor 8MP yang dipadukan dengan kamera sekunder 0,08MP. Di samping frame kamera, terdapat sensor sidik jari konvensional dengan posisi yang cukup ergonomis.

Di bagian depan, smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Resolusinya hanya HD+ saja, pas untuk memanjakan kebutuhan visual para penggunanya sehari-hari.

BACA JUGA:Segini Harga Samsung Z Flip 5 Yang Telah Resmi Rilis Di Indonesia

Tepat di atas layarnya, terdapat notch atau poni yang menjadi tempat bagi kamera selfie 5MP. Selain untuk swafoto, kamera ini pun bisa dimanfaatkan untuk face unlock sebagai lapisan keamanan tambahan.

Menyoal spesifikasi dapur pacunya, Infinix Smart 6 ditenagai prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, memori penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Menariknya, baterai ini sudah didukung dengan teknologi Power Marathon yang bisa memberikan ekstra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: