Channel Youtube, Recap Sarat Dengan Makna Tersirat - RHYSEE Channel

Channel Youtube, Recap Sarat Dengan Makna Tersirat - RHYSEE Channel

JAKARTA, RADARPENA - Untuk era saat ini siapa yang tidak menggemari serial drama korea. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap serial drama dari “ Negeri Ginseng “tersebut tak jarang dapat mengaduk perasaan penontonnya terutama kaum hawa.

Tetapi terkadang akan ada kisah yang terdiri dari episode relatif panjang sehingga penonton makin kesulitan untuk mengikuti jalan cerita.

Disinilah peran konten creator melalui media sosial Youtube mulai mengambil langkah. Para creator tersebut tentunya tidak akan menayangkan film atau serial yang dimaksud dalam channel mereka.

Ssecara sepenuhnya namun dengan setiap penggalan episode mereka akan menceritakan kembali serial  tersebut dengan gaya mereka sendiri.

BACA JUGA:Download Lagu Gratis, Pilih Spotify Atau Youtube Music

Proses menceritakan kisah oleh narrator disebut sebagai Movie recap dan jenis konten yang mereka tayangkan disebut sebagai Tayangan Spoiler. 

Banyak yang masih menganggap bahwa tayangan Spoiler kurang menarik. Tetapi sebenarnya masih ada Creator kreatif bersama dengan channelnya. Mampu menyusun dan menyampaikan setiap episode ataupun kisah menjadi lebih hidup dan menginspirasi layaknya jalan hidup tokoh sesungguhnya.

Salah satunya adalah channel youtube RHYSEE.

Umumnya dalam channel RHYSEE berisi konten berupa recap serial ataupun drama yang berasal dari Korea, China, Jepang dan kawasan Asia lainnya.

BACA JUGA:Melaporkan Channel Youtube, Jangan Gegabah Pelajari Undang – Undang dan Peraturannya.

Serial ataupun drama tersebut juga terdiri dari berbagai macam genre, mulai dari drama romantis, komedi hingga aksi.

Namun karena narrator mampu menyampaikan setiap penggalan kisah dengan penuh penghayatan dan gaya bahasa yang sesuai membuat kisah menjadi lebih nyaman untuk dinikmati.

Setiap episode pun sangat jelas jalan ceritanya. Dan sebagai penutup akan ada pesan dan amanat yang mampu disampaikan dengan jelas dengan kata – kata yang mampu diresapi.

Hingga saat ini Subscriber untuk channel ini sudah mencapai empat ratus ribu lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: