Beli Sekarang! Prediksi Cryptocurrency Yang Akan Melesat

Beli Sekarang! Prediksi Cryptocurrency Yang Akan Melesat

Love Hate Inu merupakan proyek crypto 2023 voting-to-earn baru yang menggabungkan viralitas meme dengan blockchain untuk membangun platform pemungutan suara pertama di dunia.

Tahap presale debut proyek ini telah membuat gebrakan di dunia crypto, karena berhasil mengumpulkan $100k yang mengesankan hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran.

Pada saat penulisan, setiap token $LHINU dapat dibeli selama tahap 1 presale seharga $0,000085 USDT. Saat prapenjualan platform melalui delapan tahap selama 60 hari, harga token akan meningkat.

BACA JUGA:Begini Cara Aman Jual Bitcoin

Menjelang akhir tahap presale, token akan menyaksikan lonjakan 70,5% menjadi $0,000145 USDT. Token ini dapat dibeli dengan Ether, USDT, atau kartu kredit mata uang fiat di situs presale Love Hate Inu dapat melihat di whitepaper platform tersebut ( Love Hate Inu Presale - Best Vote-to-Earn Meme Coin 2023).

Kemampuan token meme coin baru listing ini untuk menyatukan orang untuk memberikan suara pada isu-isu mendesak adalah salah satu alasan meningkatnya popularitas media sosial dan platform digital lainnya.

Yang terpenting, dengan 90% dari total 100 miliar token terjual selama presale, investasi ini aman dari tarikan permadani.

BACA JUGA:Mengenal Ethereum, Sejarah dan Tujuan Diciptakannya

Hanya 10% token yang akan dipertahankan untuk daftar bursa, insentif komunitas, dan likuiditas sehingga diprediksi jenis coin ini akan menjadi coin yang akan naik 2023. Untuk tetap up-to-date, pembeli bisa masuk ke channel Telegram Love Hate Inu.

B. Fight Out (FGHT) - Mata Uang Kripto M2E Baru yang Menawarkan Aplikasi Kebugaran dan Gym di Dunia Nyata. 

$FGHT merupakan Langkah coin baru listing untuk mendapatkan crypto 2023 dari Fight Out yang telah memungkinkan pengguna untuk menuai tidak hanya manfaat kesehatan dari aktif tetapi juga uang.

Token M2E ini memberi penghargaan kepada pengguna untuk menyelesaikan latihan dan tantangan, mendapatkan lencana, dan mengembangkan komunitas.

BACA JUGA:Prospek Ethereum, Rugi atau Untung?

Setelah kegiatan presale berakhir, FGHT akan melakukan penawaran pertukaran perdana dan akan terdaftar dengan harga $0,0333 pada 5 April 2023, dengan pertukaran seperti BKEX, LBank, Uniswap, dan BitForex telah dikonfirmasi.

Salah satu cara token $FGHT berbeda dari token move-to-earn lainnya adalah pengguna menerimanya sebagai hadiah untuk gerakan dan langkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: