Rekomendasi Aplikasi Streaming Music Online secara Gratis

Rekomendasi Aplikasi Streaming Music Online secara Gratis

Kamu bisa mencoba free - trial dalam waktu 1 minggu. Dengan fitur ini, kamu bisa mencoba dan mengakses banyak lagu sesuka hatimu tanpa adanya gangguan dari iklan. Setelah masa free – trial sudah selesai, kamu bisa memutuskan untuk lanjut menggunakan mode premium atau tak masalah dengan iklan.

BACA JUGA:Cara Unduh Sound TikTok Viral Terbaru 2023 Pakai MusicallyDown

Youtube Music

Berbeda dengan Google Play Music, Youtube Music hadir dengan fitur yang sangat berbeda dari Google Play Music dan beberapa aplikasi pemutar music secara online sebelumnya.

Dalam aplikasi ini, kamu disuguhkan dengan banyak pilihan lagu, hampir semua lagu ditampilkan juga video officialnya layaknya Youtube. Jadi, kamu bisa melihat video sambil mendengarkan musiki. Selain itu, Youtube Music juga mendukung subtitle atau lirik.

Jadi, kamu bisa menyanyikan lagu tanpa harus pindah-pindah aplikasi hanya untuk meilihat liriknya saja. Tidak hanya lagu official, disini kamu juga sangat bisa mendengarkan lagu – lagu cover ataupun lagu live tanpa ribet.

Ada satu lagi fitur yang tidak kalah menarik, yaitu di aplikasi ini kamu memungkinkan untuk mendownload lagu – lagu favoritmu secara otomatis.

iHeartRadio

iHeartRadioAplikasi Musik Gratis selanjutnya ada iHeartradio dimana aplikasi yang satu ini menyajikan musik secara gratis.

Aplikasi yang di khususkan untuk mendengarkan radio ini ternama ini juga memiliki kekuatan karena menyajikan musik online yang membuat pengguna dengan leluasa untuk memilih lagu yang disukainya untuk di perdengarkan.

Kelebihan aplikasi yang ini adalah rekomendasi musik yang tepat sesuai dengan keinginan pengguna. 

SoundCloud

SoundCloudBerbeda dengan aplikasi musik android gratis lainnya soundcloud menawarkan kumpulan lagu cover, dimana beberapa lagu cover tersebut bisa sobat ponseli nikmati pada aplikasi yang bisa di unduh di Playstore tersebut.

Jangan lewatkan juga aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai musik online yang sangat familiar untuk kita. SoundCloud sendiri merupakan aplikasi buatan Developer Audiomark.

BACA JUGA:Rekomendasi Face Wash Ini Ampuh Untuk Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: