One Piece Live Action 2023 - Bikin Hype

One Piece Live Action 2023 - Bikin Hype

JAKARTA, RADARPENA - Serial live action One Piece menampilkan trailer perdana. Petualangan Luffy dan kru bajak lautnya bakal segera tayang di Netflix. Penampilan para cast dinilai cukup menjanjikan.

Serial live action One Piece akan tayang perdana pada 31 Agustus 2023. Kisah perjalanan kru bajak laut Topi Jerami yang disajikan dalam bentuk live action membuat banyak fans penasaran, sebab bukan hal mudah mengadaptasi serial yang legendaris ini.

Adaptasi live action bakal fokus dimulai dari East Blue Saga dari manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen - Klub Peneliti Ilmu Gaib

Sejak trailer live action dirilis di jagat maya, disebutkan judul ke-8 episode dari One Piece live action telah bocor. Bocoran mengenai ke-8 episode live action One Piece itu bertebaran di akun fanbase One Piece @OP_Netflix_Fan.

dimulai dari judul episode pertama Romance Dawn. Berlanjut ke The Man in the Straw Hat, Tell No Tales, The Pirates Are Coming, Eat at Baratie!, The Chef and The Chore Boy, The Girl With the Sawfish Tattoo, dan Worst in the East.

Bocoran mengenai judul-judul ini memberikan beberapa petunjuk tentang peristiwa mana yang akan terjadi. Petunjuk mengenai ke-8 episode menggoda penonton akan momen-momen pentingnya anggota kru Topi Jerami sebelum mereka bergabung dengan Luffy.

BACA JUGA:Mengungkan Keajaiban dan Kehebatan Jujutsu Kaisen: Dunia Baru dalam Dunia Anime

Ada lima artis yang telah diumumkan oleh Netflix, mereka adalah Inaki Godoy (Who Killed Sara?) yang berperan sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter) menjadi Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street) sebagai Nami, Jacob Romero Gibson (Greenleaf) sebagai Usopp dan Taz Skylar (Boiling Point) memerankan karakter Sanji.

Beberapa fakta menarik dari Live Action One Piece. 

 1. Luffy Memakai Sandal Jepit. 

Jika melihat adegan di mana Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji mengangkat kaki kanan sambil menyebutkan mimpi mereka, terlihat jika Luffy menggunakan sepatu. Padahal di anime dan manga dia menggunakan sandal jepit. Sebenarnya ada alasan kenapa Luffy menggunakan sandal jepit di OPLA.

BACA JUGA:Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225, Perseteruan Gojo Dengan Toji Fushiguro

Pemeran Nami, Emily Rudd sempat menjelaskan alasan Luffy mengenakan sandal lewat akun sosmednya. "Karena sendal bukan alas kaki yang aman untuk para aktor/aktris dalam pembuatan film”, jawab Emily menanggapi hal tersebut. Itu kenapa Luffy terus menggunakan sepatu selama syuting untuk menjaga keselamatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: