Daftar Harga Tas Louis Vuitton Terbaru 2023, Mulai dari Termurah hingga Termahal

Daftar Harga Tas Louis Vuitton Terbaru 2023, Mulai dari Termurah hingga Termahal

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Brand louis vuitton bag ini berasal dari negara Prancis yang terkenal dengan sebutan kota mode dunia. louis vuitton pertama kali berdiri yaitu pada tahun 1854 dengan nama pendirinya yaitu louis vuitton.

Produk Louis Vuitton tersebut sering disingkat dengan LV. Hingga kini, Louis Vuitton terkenal sebagai barang mewah yang banyak digemari oleh kalangan menengah ke atas.

Louis Vuitton tidak hanya menjual brand tas saja, akan tetapi juga menyediakan produk lainnya seperti buku, kacamata hitam, sepatu, jam tangan, aksesoris, dan lain-lain.

Material tas Louis Vuitton tersebut terbuat dari bahan kulit asli yang melalui rangkaian proses panjang. Sehingga, mampu menghasilkan kualitas kulit tas yang eksotik, lembut, dan pastinya nyaman untuk digunakan.

Para pengrajin tas Louis Vuitton selalu membuat produk tas Louis Vuitton sebagus mungkin agar pelanggan jauh lebih puas ketika menggunakan brand ini.

BACA JUGA:

Harga Tas Tas Louis Vuitton (Lv)

Tas Brand Louis Vuitton merupakan tas yang pemiliknya merupakan orang terkaya dunia yaitu Bernard Arnault tak hanya brand dari tas Lv namun tas Dior merupakan miliknya. Saat ini kabarnya tas Lv disebut sebagai merek mewah paling berharga di dunia. 

Dengan desain yang unik dan elegan dari tas brand Lv ini akan membuat kamu merasa ter kagum-kagum dengan model dan harga tas LV asli. Siapa sangka brand fashion ini masih menjadi tas bermerek yang ternama yang memiliki peminat yang banyak. Berikut ini model dan harga tas Louis Vuitton (Lv):

1. Model Tas Louis Vuitton Nano Speedy

Model Nano Speedy adalah versi tas mini speedy ikonis louis Vuitton berbahan monogram canvas. Desain yang dilengkapi trimming aged natural cowhide dan hardware emas, dengan model mini nano speedy bisa menyimpan barang yang kamu butuhkan saja. Dua handle dan strap bahu yang bisa kamu sesuaikan yang dapat dilepas yang bisa kamu sesuaikan dengan setiap moment kamu. Untuk Harga Tas Lv Asli dengan dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 29.600.000.

2. Model Tas Louis Vuitton Buci handbag

Model Buci handbag aksen Lv dengan stap yang bisa disesuaikan model tas ini bisa kamu gunakan dengan cross body atau dibawa di bahu. Biasanya tas ini banyak digunakan saat hang out untuk muatan tas ini hanya bisa kamu isi barang yang kamu butuhkan seperti handphone dan dompet dan beberapa alat make up maupun lipstick. Untuk Harga Tas Lv Asli dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 29.600.000.

3. Model Tas Louis Vuitton Mini Bumbag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: