Hasil Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Rans Nusantara di Pekan Ke-4 BRI Liga 1

Hasil Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Rans Nusantara di Pekan Ke-4 BRI Liga 1

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan pekan ke 4 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya yang mempertemukan Bajul Ijo dengan Magenta Force berakhir imbang.

Persebaya Surabaya yang menjamu Rans Nusantara pada duel kali ini berakhir tanpa pemenang, gol pertama yang berhasil diciptakan oleh Bajul Ijo berhasil dicetak oleh Kadek Raditya di menit ke-25.

Di babak pertama berjalan dengan sengit, serangan demi serangan saling berbalas sampai di menit ke 25 Bajul Ijo berhasil mencetak gol pertama di babak pertama.

Selang 5 menit Rans Nusantara  berhasil menyamakan skor yang dicetak oleh Octavio Alexandre pada menit ke-30, kemudian Rans Nusantara  kembali mencetak gol pada menit ke 45 yang dicetak oleh Abdul Rahman.

BACA JUGA:Prediksi Skor Madura United Fc Vs Persis Solo, H2H dan Link Nonton

Gol tersebut berawal dari tendangan keras Tavinho yang membuat bola melaju melewati kaki Ernando Ari sebelum masuk ke gawang Persebaya Surabaya .

Kemudian Bajul Ijo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80 yang dicetak oleh Paulo Victor, dan skor imbang sampai pertandingan berakhir.

Dari hasil pertandingan ini, Persebaya Surabaya berada di urutan ke 10 dengan meraih 5 poin di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Sementara Rans Nusantara berada di urutan ke-7 dengan meraih 7 poin di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Prediksi Skor PSM Makassar Vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023/2024, H2H dan Link Nonton

Susunan pemain Persebaya Surabaya Vs Rans Nusantara : 

Persebaya Surabaya :

Ernando Ari, Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Muhammad Iqbal (Kasim Botan-57'), Paulo Victor, Ze Valente (Toni Firmansyah-67'), Sho Yamamoto, Kadek Raditya, Salman Alfarid (Ahmad Nuri Fasya-46'), Ripal Wahyudi (M Hidayat-57'), Alwi Slamat.

Pelatih : Aji Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: