Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro, Dirilis Bulan Depan

Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro, Dirilis Bulan Depan

JAKARTA, RADARPENA - Infinix, merek ponsel terkenal asal China ini yang terus menerus memperkenalkan inovasi baru, telah meluncurkan seri terbaru dari lini produk mereka.

Mengungkapkan tengah mengembangkan ponsel yang akan menyerupai desain dari Nothing Phone 2 yang baru-baru ini diluncurkan oleh startup berbasis di Inggris yang dipimpin oleh Carl Pei.

Ponsel ini disebut Infinix GT 10 Pro dan ditargetkan untuk memberikan fitur gaming tinggi dengan harga terjangkau.

Smartphone Infinix GT 10 Pro akan rilis di India pada awal Agustus mendatang. Ponsel Infinix GT 10 Pro spesifik akan memanjakan konsumen Infinix dalam pengalamannya bermain game dengan harga gawai yang terjangkau.

BACA JUGA:Keunggulan Dan Spesifikasi Dari Infinix Note 30 Pro

Secara kasat mata, desain Infinix GT 10 Pro serupa dengan smartphone keluaran Nothing pada bagian desain luarnya. Yang membedakan Infinix GT 10 Pro dan Nothing Phone adalah pada chipset dan konfigurasi kameranya.

Seri smartphone mendatang ini kemungkinan akan terdiri dari dua model, yaitu Infinix GT 10 Pro dan Infinix GT 10 Pro+, berdasarkan informasi yang dibagikan di situs microblogging Cina.

Perfect Arrangement Digital, sebuah akun Weibo telah membocorkan gambar-gambar ponsel, yakni Infinix GT 10 Pro dan GT 10 Pro+, yang diperkirakan akan segera meluncur di Cina.

BACA JUGA:Infinix 5G - Harga 3,5 jutaan, Fitur Oke

Akun Twitter Yogesh Brar,  Memberikan keterangan rahasia jika ponsel ini akan memiliki panel kaca belakang transparan dengan strip LED yang terletak di bagian atas.

Spesifikasi Unggulan Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro+ akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8050, sementara model GT 10 Pro akan menggunakan SoC Dimensity 1300.

Kedua ponsel ini akan menampilkan layar full-HD+ dan berjalan di atas sistem operasi Android 13.

BACA JUGA:Infinix New Note 30, Makin Slim dalam Genggaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: