Zayn Malik Ungkap Alasannya Tinggalkan One Direction

Zayn Malik Ungkap Alasannya Tinggalkan One Direction

JAKARTA, RADRPENA -  Zayn Malik kembali melakukan wawancara setelah sekian lama tak berbicara kepada awak media. Mantan personel One Direction itu blak-blakan soal alasannya meninggalkan grup yang dipunggawai oleh Harry Styles tersebut.

Mantan kekasih Gigi Hadid ini pun akhirnya memutuskan hengkang pada Maret 2015 silam. Alasan utamanya memutuskan untuk pergi adalah rasa muak terhadap satu sama lain.

Saat duduk bareng Alex Cooper untuk berbincang dalam siniar Call Her Daddy, Zayn Malik mengakui bahwa ia sudah ingin keluar dari One Direction sebelum pengumuman tahun 2015.

"Jelas ada masalah yang mendasari dalam pertemanan kami. Kami merasa muak satu sama lain, jika saya boleh jujur," ujar penyanyi berusia 30 tahun itu. 

BACA JUGA:Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Sultan Andara Peringkat Kedua

"Aku tidak ingin terlalu menggali detailnya terlalu dalam, tapi ada banyak politik yang terjadi. Orang tertentu melakukan satu hal, orang lain tidak ingin menandatangani kontrak," kata Zayn Malik, seperti diberitakan ET pada Rabu (12/7).

"Aku tahu ada sesuatu yang sedang terjadi, jadi aku mendahului semua orang," lanjutnya.

Pada akhirnya Zayn Malik memutuskan untuk bersolo karier dan meninggalkan rekan-rekannya, seiring berjalannya waktu, One Direction pun akhirnya hiatus karena Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson juga memutuskan untuk bersolo karier.

Walaupun demikian, Zayn Malik mengaku bersyukur atas pengalaman bermusik yang dilewati bersama One Direction.

BACA JUGA:Terbongkar! Perselingkuhan Syahnaz Dengan Artis Terkenal Oleh Istri yang Sah

"Ada banyak pengalaman yang luar biasa, saya mengalami saat-saat yang luar biasa bersama mereka, tetapi kami hanya menjalankan tugas kami (sebagai boyband)," kata Zayn.

Diketahui One Direction atau 1D merupakan boyband yang dibentuk Simon Cowell dalam ajang The X Factor Inggris pada tahun 2010.

Melihat potensi besar dari setiap member, Simon Cowell pun memasukkan One Direction ke dalam label rekamannya yang bernama Syco Records.

Selain itu, penyanyi berusia 30 tahun itu juga ingin menjadi orang pertama dari One Direction yang menelurkan karya solo sebelum empat orang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: