Zayn Malik Ungkap Alasannya Tinggalkan One Direction

Zayn Malik Ungkap Alasannya Tinggalkan One Direction

"Aku akan keluar dari sini. Aku rasa ini sudah selesai dan aku bisa melihatnya," kata Zayn kepada dirinya sendiri saat itu. "Aku secara egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekamanku sendiri jika aku boleh jujur."

"Aku orang yang pasif, tapi jika sudah berhubungan dengan musik dan bisnis, aku sangat serius dan kompetitif. Jadi aku ingin menjadi orang pertama yang pergi dan melakukan yang ingin aku lakukan," sambungnya.

Setelah cabut dari One Direction, Zayn Malik menandakan karier solonya dengan merilis album perdana bertajuk Mind of Mine pada 2016 dengan single utama Pillowtalk.

Jalinan pertemanan sekaligus pekerjaan bersama empat personel lainnya tetap sangat menyenangkan, terutama ketika Malik sudah bisa melihatnya dengan kondisi kesehatan mental yang lebih membaik.

"Kami sangat dekat dan melakukan hal-hal gila satu sama lain yang tidak bakal dipahami orang lain di dunia ini. Kami berbagi pengalaman satu sama lain," ujarnya.

"Melihat ke belakang dengan perasaan yang lebih ringan saat ini daripada ketika saya cabut, itu pengalaman dan masa yang luar biasa," imbuhnya.

Zayn Malik telah mengeluarkan empat album bersama One Direction, yaitu Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), dan Four (2014).

Malik sendiri memiliki tiga album studio setelah hengkang dari One Direction. Album perdananya bertajuk Mind of Mine (2016), diikuti Icarus Falls (2018) dan Nobody is Listening (2021).***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: