Download New IDX Mobile , Semua Tentang Bursa Bisa Diketahui

Download New IDX Mobile , Semua Tentang Bursa Bisa Diketahui

JAKARTA, RADARPENA - Bursa Efek Indonesia (BEi) atau Indonesia Stock Exchange (IDX), meningkatkan keterjangkauan serta keterkenalannya di masyarakat sebagai calon investor baru di Bursa. .

Mereka  memanfaatkan tren aplikasi di Smartphone berbasis android maupun IOS, dengan memberikan satu aplikasi yang bisa dipergunakan untuk  mengenal lebih dekat pasar modal.

Dunia Digital terus maju Semua memanfaatkan majunya dunia digital dengan baik, tidak terkecuali Bursa Efek Indonesia (BEI) yang semakin hari semakin eksis keberadaannya di Tanah Air.

Kini tersedia New IDX Mobile.  Aplikasi ini akan memudahkan msyarakat yang rutin menggunakan internet maupun smartphone memantau perkembangan Bursa Efek Indonesia yang dari waktu ke waktu terus tumbuh mengalami kemajuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Secara Online

Selain itu Kontribusi Pasar Modal Indonesia kepada perkembangan laju ekonomi Bangsa sangat signifikant. menggeliatnya jutaan transaksi baik saham maupun surat berharga lain di Pasar Modal membuktikan, sangat baiknya kinerja lantai Bursa Indonesia. Bursa Efek juga  memberi kesempatan kepada seluruh Rakyat Indonesia untuk  menjadi investor yang benar, legal di Pasar Modal.

Para investor ini akan sangat mudah membeli saham maupun produk-produk lainnya dari perusahaan-perusahaan yang sudah listing di Bursa.  Masyarakat juga melalu Pasar Modal yang terus menerus tiada henti melakukan sosialisasi secara masif agar masyarakat terjaga dan terhindar dari jeratan investasi bodong yang menipu.

Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah memiliki Kantor Perwakilan se-Indonesia. Tujuannya tentu agar keterjangkauan masyarakat untuk  menjadi investor di Pasar Modal bisa diwujudkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terdaftar OJK, Dijamin Cepat Cair

Melalui New IDX MObile ini, Infomasi apapun tentang Pasar Modal bis didapat dari aplikasi ini. Selain itu kapanpun dan dimanapun mudah mengaksesnya.Pihak Bursa mengklaim sekarang,  sudah tidak pusing lagi mencari informasi terkini seputar Pasar Modal Indonesia. Semuanya ada di New IDX Mobile.

Sobat IDX tidak perlu bingung dalam mendapatkan beragam informasi tentang Bursa, Pasar Modal, saham-saham dan surat berharga lainnya, termasuk berbagai macam Perusahaan yang listing di Pasar Modal.

 tinggal klik link http://linktr.ee/indonesiastockexchange untuk download dan instal New IDX Mobil. Bisa juga dengan membeli appnya di Playstore maupun di App store.  Setelah itu jangan lupa lakukan konfirmasi bahwa yang bersangkutan sudah download dan registrasi melalui http://shorturl.at/CNRS9/ dan pilih kantor Perwakilan dimana lokasi anda berada.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar

Melansir dari halaman resmi,  sikapiuangmu.ojk.go.id dijelaskan Bursa Efek adalah adalah pihak yang menyelenggarakan dan menyediakan sistem dan/atau sarana, untuk mempertemukan penawaran jual dan beli Efek dari pihak-pihak yang ingin memperdagangkan Efek tersebut. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: