Link Live Streaming Bhayangkara FC VS Rans Nusantara di Liga1, Prediksi Skor dan Head To Head

Link Live Streaming Bhayangkara FC VS Rans Nusantara di Liga1, Prediksi Skor dan Head To Head

JAKARTA, RADARPENA - The Guardians akan menjamu Rans Nusantara di pertandingan Liga 1 pada 9 Juli 2023, kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan pekan ke 2 Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara Fc Vs Rans Nusantara akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Duel antara The Guardian Vs Rans Nusantara ini dapat disaksikan langsung melalui layanan live streaming vidio.com.

Pada pertandingan sebelumnya, The Guardians harus menerima kekalahan dikandang sendiri saat melawan PSIS Semarang dengan skor 1 - 3. Gol tunggal yang berhasil diraih oleh tim The Guardians dicetak oleh Muhammad Ragil di menit ke 26.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persahabatan Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Skor 2 - 2

Sementara Rans Nusantara berhasil menang lawan Persikabo 1973 dengan skor tipis 2 - 1. Gol kemenangan berhasil dicetak oleh Mitsuru Maruoko pada menit ke 54 dan 87 melalui gol penalti.

The Guardians menjadi tuan rumah pada laga ini menjadi tekad yang keras untuk meraih kemenangan melawan tim tamu, sebab pada pertandingan sebelumnya The Guardians kalah atas PSIS.

Harga tiket nonton Bhayangkara FC Vs Rans Nusantara :

Berikut ini dilansir dari laman resmi instagram @bhayangkarafc harga tiket nonton Liga 1 pekan kedua Bhayangkara FC Vs Rans Nusantara :

  • VIP Barat : Rp100.000
  • Tribun Timur : Rp75.000

Prediksi susunan pemain :

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Brasil Vs Guinea di FIFA Match Day, Brazil Menang dengan Skor 4 - 1

Bhayangkara (4-2-3-1) :

Awan Setho, M Fatchu Rochman, Anderson Salles,Abanda Rahman, David Maulana, Dylan Bruycker, Adam Najem, Sani Rizki, Matias Mier, Adam Najem, Dendy Sulistyawan.

Pelatih : Emral Abus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: