Nubia Red Magic 8 Pro, Hadir dengan RAM 24GB ROM 1TB

Nubia Red Magic 8 Pro, Hadir dengan RAM 24GB ROM 1TB

JAKARTA, RADARPENA - Red Magic 8S Pro hadir menyusul seri sebelumnya yang rilis akhir tahun 2022. Hadir dengan spek yang tinggi, smartphone ini akan menjadi saingan berat ROG.

Red Magic 8S Pro dibekali dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Plus Gen 2, yang menjadikan smartphone ini memasuki genre gaming. Dibanding pendahulunya, Red Magic 8 Pro, Red Magic 8S Pro sudah memiliki sisten pendingin yang lebih baik. RAM-nya pun 24GB.

Kelebihan Red Magic 8S Pro dibanding pendahulunya adalah chipset yang dibawanya, Snapdragon 8 plus Gen 2, mampu berjalan di clock spreed 3,36GHz.

BACA JUGA:Inilah Trik Cara Melacak Hp Yang Hilang, Nomer Dua Paling Mudah

Kecepatan mengolah grafis Red Magic 8S Pro juga meningkat menjadi 5-7 persen dibanding Snapdragon 8 Gen 2. Ketika dilakukan test performa dengan aplikasi AnTuTu, hasilnya sangat mengesankan dengan skor 1,28 juta.

Red Magic 8S Pro mempunyai RAM 24GB dan ruang penyimpanan sebesar (ROM) 1TB, Namun, ada versi reguler yang mempunyai RAM 8GB dan 512GB ruang penyimpanan.

Dengan spek yang tinggi ini, Red Magic 8S Pro dapat menjalankan aneka tugas atau multitasking, bahkan bermain game dengan sangat mulus.

BACA JUGA:Deretan HP RAM 6Gb dengan Harga di Bawah 2 Juta

Smartphone Red Magic 8S Pro ini dilengkapi dengan sistem pendingin Ice 12, sehingga ponsel tidak menaggung beban berat dan menjaga performa dengan stabil.

Uniknya, Fan Cooling bisa diatur lewat aplikasi bawaannya, dan kipas pendingin dipasangkan di bodi bagian belakang smartphone ini. Ketika dites memainkan game berat dengan setting maksimal, pengukuran suhu menunjukkan kenaikan suhu yang tidak begitu panas, hanya berkisar 34 - 40 derajat celcius.

Red Magic 8S Pro hadir dengan layar AMOLED 6,8 inchi, resolusi Full HD Plus (1116x2480), refresh rate 120 HZ, touch rate 960Hz dan kecerahan 1.300 nit. Layar juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Diburu Kolektor, Inilah Deretan HP Termahal di Dunia

Kamera yang diusung tidak mengalamai perubahan dibanding Red Magic 8 Pro, yakni kamera utaa 50MP, ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP, serta kamera depan 16MP.

Pengambilan gambar dengan kamera belakang cukup baik, namun minusnya ada di kamera depan. Kemungkinan memang Nubia Red Magic 8S Pro ini diperuntukkan sebagai HP gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: