Infinix New Hot 30, Ruang Penyimpanannya Sangat Besar

Infinix New Hot 30, Ruang Penyimpanannya Sangat Besar

JAKARTA,RADARPENA- Infinix New Hot 30,  merupakan salah seri dari Infinix 30. Tipe lain dari seri ini adalah New Not 30 Pro, New Not 30  dan New Hot 30 i.  Infinix seri 30 penjualannya kini sedang laris manis dicari konsumen  di Indonesia.  Apa yang membuat nfinix seri 30 kini booming?.

Jawabannya karena seri ini memiliki harga yang terjangkau dibawah Rp 3,1 Juta namun dengan kualitas spek serta ferforma Ponsel handal, dan fitur-fitur yang moderen membuat Infinix 30 sangat digandrungi penggemar. Harga Infinix New Hot 30 bahkan lebih murah lagi dibawah Rp 2 Jutaan

Sebut saja pada tipe Infinix New Hot 30 yang telah dibenamkan  ruang memori (RAM) 8 GB + 8 GB I 256. Penyimpanannya besar dan luas, data-data serta file pemilik ponsel dapat tersimpan baik dalam satu genggaman Infinix New Hot 30. Tak itu saja bagi yang hobi gaming, sangat terakomodir, karena efek dari ruang penyimpan besar seperti ini. Rupa-rupa game baik lama maupun baru bisa tersimpan baik.

BACA JUGA:HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

Untuk mendukung berbagai keperluan pengguna terutama saat mengoperasikan beragam menu yang tersedia di HP sambil bermain Game tak ada masalah. Pasalnya dukungan Batteray yang memiliki arus dan daya listrik memadai (5000 mAh) dirasa cukup dengan penggunaan yang awet dan hemat.  Pengisian baterray juga cepat dalam kisaran satu jam sudah penuh 100 persen karena hanya 33 watt saja.

Selanjutnya Infinix New Hot 30 telah dibenamkan processor handal yakni  MediaTek Helio G88 yang sudah semakin sempurna serta handal dari sisi kinerja.   Kecepatan processor ini sangat tinggi karena dikembangkan menggunakan dua buah ARM Cortex.

Processor ini menjadi andalan dari berbagai ponsel terkenal untuk  menggunggulkan jagoan-jagoannya disegmen menengah.   Kemampuannya sangat cukup dalam menjawab kebutuhan utama dan harian dari pemilik Ponsel seperti untuk membuka aplikasi, bermain Game, maupun media sosial lain antara lain untuk  chating.  karena prima dan handal dari sisi kinerjanya makanya kawula muda di Tanah Air dan eksekutif muda , banyak mempercayakan kebutuhan sosial di dunia digital kepada Infinix New Hot 30.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 8 Pro, Hadir dengan RAm 24GB ROM 1TB

Tidak kalah penting Infinix New Hot 30  memasang fitur kamera  50 Mega Piksel + 8 Mega Piksel (Selfi). Dari fitur kamera ini, penghobi fotografi sangat termanjakan sekali. Terlebih kemampuan kamera Foto Infinix New Hot 30 sangat mumpuni, dengan kualitas foto yang tajam jernih serta terang. Fitur Kamera ini menjadi keunggulan tambahan yang membuat konsumen langsung menjatuhkan pilihan ponsel pintar kepada tipe ini. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: