Kandungan dan Manfaat Blackmores Fish Oil 1000

Kandungan dan Manfaat Blackmores Fish Oil 1000

JAKARTA, RADARPENA -  Asupan multivitamin hingga multimineral dapat membantu setiap organ dan sel tubuh untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Salah satu asupan multivitamin yang memiliki banyak jenis adalah Blackmores yang merupakan merk suplemen vitamin dan mineral dari Australia.

Black Mores Fish Oil 1000 merupakan obat, yang berbentuk suplemen yang diperkaya dengan kandungan vitamin yang dapat menjaga daya tahan tubuh.

Black mores fish oil 1000 merupakan sumber lemak sehat yang baik untuk kesehatan. Minyak ini diesktrak dari berbagai jenis ikan seperti tuna, makarel, salmon, dan sarden.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Minyak Ikan Yang Aman Untuk Kesehatan

Oleh karena itu, minyak ikan ini mengandung asam lemak omega 3 yang dibutuhkan tubuh kita untuk menjaga kepadatan tulang dengan meningkatkan kadar kalsium dalam tulang sehingga minim terjadinya risiko osteoporosis.

Selain tulang, omega 3 juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh keseluruhan mencakup kesehatan mata, jantung, sendi, otak dan mencegah risiko kanker serta penyakit autoimun.

Asam lemak omega 3 memang tidak diproduksi sendiri oleh tubuh kita, padahal nutrisi ini penting untuk menunjang berbagai proses tubuh.

Untuk itu, asupan omega 3 harian ini harus terpenuhi agar fungsi tubuh tidak terganggu.

BACA JUGA:Ketahui! Manfaat Minyak Ikan Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Suplemen ini baik untuk Anda yang tidak sering mengonsumsi ikan sebagai menu makanan sehari-hari.

Blackmores ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa, satu hingga 3 kapsul sehari, dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Orang dewasa dapat mengonsumsi 2 kapsul sekali sehari untuk kesehatan jantung dan kulit atau 3 kapsul sekali sehari untuk kesehatan otak dan mata.

Sedangkan, anak usia 1 hingga 17 tahun dapat mengonsumsi 2 kapsul sekali sehari untuk pertumbuhan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: