Makanan Khas Yogyakarta dengan Cita Rasa Unik Wajib Dicoba

Makanan Khas Yogyakarta dengan Cita Rasa Unik Wajib Dicoba

Anda bisa menemukan hidangan Krecek ini di warung-warung makan Jogja terutama tempat makan Gudeg dengan harga yang murah. Untuk satu porsi Krecek ini dihargai sekitar Rp10.000,00 per piring dengan isi yang cukup banyak.

8. Kopi Joss

Angkringan Jogja tidak hanya memiliki Nasi Kucing sebagai menu andalan, adapula Kopi Jos yang bisa menjadi teman menikmati malam Jogja. Kopi Joss atau kopi Jos ini dikenal juga sebagai kopi arang karena kopi tersebut diberi tambahan arang panas menyala.

Anda bisa menikmati kopi Joss ini disetiap angkringan yang ada di sekitar stasiun tugu salah satunya Angkringan Lek Man. Harga segelas Kopi Jos ini juga sangat terjangkau sekitar Rp5.000,00 lengkap dengan tambahan arang merah menyala.

BACA JUGA:Resep Tahu Isi Sederhana Ala Rumahan, Mudah dan Cepat

Itulah beberapa makanan khas Jogja yang terkenal. Jogja juga dikenal dengan keramahannya, jadi jangan ragu untuk mencoba berbagai makanan khas di sana saat Anda mengunjungi kota tersebut.

Dengan begitu liburan Anda di Jogja pun bisa jadi semakin senang karena perut selalu kenyang menikmati berbagi makanan khas Jogja yang enak. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Jogja dan nikmati keseruan yang sudah menanti Anda. Selamat menikmati!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: