Tempat Wisata Di Palembang Yang Wajib Buat Kamu Dan Keluarga Kunjungi

Tempat Wisata Di Palembang Yang Wajib Buat Kamu Dan Keluarga Kunjungi

7. Sekanak Sidewalk 

Sekanak Sidewalk merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru dan dibangun untuk persiapan Asian Games 2018 di Palembang. Berada di bagian Sungai Sekanak, Sekanak Sidewalk terletak di Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.

Sekanak Sidewalk berupa tepian sungai yang dihias sedemikian rupa dengan cat berwarna-warni, sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Menyuguhkan konsep ceria, cerah, dan berwarna, tempat ini sering dijadikan spot foto yang instagramable. Berada dekat dengan Jembatan Ampera, pengunjung tidak dikenai biaya masuk alias gratis dan bebas mengambil foto sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Resep Bakwan Jagung Manis yang Renyah, Simple Banget!

8. Taman Wisata Alam Punti Kayu

Taman Wisata Alam Punti Kayu terletak di Jalan Kolonel Burlian km 6,5, Karya Baru, Alang-alang Lebar, Palembang. Wisata alam ini merupakan kawasan hutan kota yang memiliki luas sekitar 50 hektar dan sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga.

Pengunjung bisa piknik dengan menggelar tikar dan menyantap makanan atau bermain wahana permainan yang disediakan.

Wahana-wahana permainan di Taman Wisata Alam Punti Kayu, antara lain replika keajaiban dunia, farm zone, dan flying fox. Pada hari biasa, pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang dewasa dan Rp20.000 per anak.

Pada hari libur, tiketnya Rp 30.000 per orang dewasa dan Rp 25.000 per anak. Selain biaya tiket masuk, pengunjung yang membawa kendaraan juga akan dikenai tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

BACA JUGA:Manfaat Serta Kandungan Buah Salak Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Diketahui, Simak Yuk !

Nah, demikianlah informasi mengenai tempat wisata Kota Palembang yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga saat hari libur. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: