Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, mengunggah video pendek yang menampilkan dirinya dan Jokowi, dengan tulisan selamat ulang tahun. "Presiden Jokowi punya cita-cita besar dan kuat untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang maju dan percaya diri. Bangsa kita memiliki sumber daya yang besar – alam dan manusianya. Itu kekuatan kita untuk terus tumbuh maju dan bermartabat," ujar Sri Mulyani di akun Instagramnya, @smiindrawati.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga mengungkapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

BACA JUGA:Di Pesta Perak Paroki, DPRD Serahkan Jembatan

"Sosok Pak Jokowi bagi saya bukan hanya sosok pemimpin yang visioner, pemimpin yang selalu berjuang untuk kemakmuran rakyat. Selain itu, beliau juga guru panutan tempat saya belajar. Belajar menjadi seorang pemimpin, belajar rendah hati, bahkan belajar menjadi orang tua yang baik," tulis Erick Thohir melalui akun Instagramnya, @erickthohir.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi di akun media sosialnya. Dia mengunggah foto dirinya bersama Jokowi.

"Semoga berkah usia, selalu sehat, serta senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah memimpin Indonesia," tulis Zulhas di Instagramnya, @zul.hasan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: