Smartphone Samsung Harga Terjangkau, Kualitas Oke

Smartphone Samsung Harga Terjangkau, Kualitas  Oke

JAKARTA, RADARPENA - Anda  membutuhkan smartphone murah, namun sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang siap mendukung kebutuhan dalam dunia komunikasi sekarang. Jawabannya ada pada Smartphone Samsung Galaxy category Low dengan tiga tipe pilihan. Ketiga tipe itu adalah Samsung Galaxy A04, Samsung Galaxy A14 dan Samsung Galaxy A24.

Smartphone Samsung senantiasa melakukan penyempurnaan, melalui teknologi Handphone terbaru yang mereka punya. Namun tetap memberikan pilihan harga-harga yang sangat terjangkau untuk  rata-rata konsumen di Indonesia.

Ayoo kita intip kelebihan-kelebihan serta keunggulan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Jelang Match Day Lawan Indonesia, Media Argentina Sebut Jakarta Bakal Tenggelam

1. Samsung Galaxy A04

Smartphone Samsung ditipe ini memiliki processor Octa Core. Melalui processor ini maka pengguna bisa mengerjakan lebih dari satu pekerjaan secara bersamaan, (multitasking) dalam waktu cepat dan singkat. 

Processor octacore ini didukung dengan pemakaian baterai 5000mAh yang awet dan tahan lama. Dengan itu Handphone tidak lekas panas, tetapi baterai masih bisa tetap bertahan lama, walau penggunaan Game yang terus menerus. Selanjutnya pada fitur camera tipe a04 dilengkapi camera 50MP +2 MP yang membuat kualitas jepretan kameranya menjadi lebih terang dan jernih.

Tampilan layar yang cukup besar dan lebar Screen 6,5 PLS Display membuat pengguna nyaman memakai tipe ini,sehingga bisa melihat secara jelas menu-menu atau tampilan layar.

BACA JUGA:Arti 323, 4646, 599, 5353, Awas! Hati-hati Penggunaan Bahasa Gaul Tik Tok Ini

2. Samsung Galaxy A14

Berikutnya pada tipe a14 terdiri dua varian masing-masing varian Galaxy A14 5G dan Samsung Galaxy A14LTE. Pada tipe Samsung Galaxy A14 5G memakai processor Mediatek dimensity yang biasa disematkan untuk  ponsel pintar, mendukung kapasitas RAM hingga 12 Giga.

Ini mampu membuat kerja ponsel semakin prima untuk  mendukung berbagai aktifitas disana, namun tetap membuat harga HP menjadi lebih miring alias murah. Selain itu chipset mediatek dimensity ini sangat penting dalam era smartphone sekarang sehingga kerja CPU didalam ponsel bisa diatur dengan baik. 

Kapasitas RAM 6/128GB dan dukungan camera 500 MP + 2 MP + 2MP dan kapasitas baterai 5000 mAh.

BACA JUGA:Ketahui! Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

3. Samsung Galaxy A14LTE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: