Lexus Rx 350 Hybrid, Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Lexus Rx 350 Hybrid, Hadir di Indonesia, Segini Harganya

JAKARTA, RADARPENA - Lexus kembali merilis varian SUV mewah di Indonesia. Total ada tiga pilihan mesin, yaitu Lexus RX 450h+ Luxury Plug in Hybrid Electric Vehicles (PVEV), Lexus RX 350h Luxury Hybrid Electric Vehicles (HEV) dan Lexus RX 350 Luxury (gasoline).

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan Lexus mengeluarkan tipe SUV luxury PHEV pertama di Indonesia. Ada tiga yang diluncurkan, membuat tipe RX ini adalah satu-satunya varian produk yang plaing lengkap.

SUV tipe RX ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2009 dengan bahan bakar bensin model RX 350. Sementara varian RX hybrid electric hadir pertama kali dengan model RX 450h di tahun 2014.

Pada tahun 2017, Lexus menelurkan varian turbo RX 200t. Dilanjutkan dengan kehadiran model generasi RX 300 di tahun 2019. Lalu pada tahun 2022, Lexus menghadirkan unit yang merupakan Asia Premier The All New Lexus RX pada ajang GIAAS 2022.

BACA JUGA:Bukan Cuma Untuk Baca dan Nulis, 6 Aplikasi Ini Juga Bisa Untuk Menghasilkan Uang

Hinga pada tahun ini, Lexus resmi meluncurkan tiga varian full line-up powertrain, yaitu Lexus RX 450h+ Luxury (PHEV), Lexus RX 350h Luxury (HEV), dan Lexus RX 350 Luxury (Gasoline).

"The All New Lexus RX merupakan line-up yang sangat spesial bagi Lexus karena RX generasi kelima ini hadir dengan pilihan powertrain paling lengkap, baik di line-up mobil Lexus Indonesia maupun di segmen Luxury Medium SUV. The All New Lexus RX kini hadir dengan konsep desain baru yang semakin memikat, ditambah dengan fitur-fitur terbaru yang advanced seperti E-Latch dan Safe Exit Assist," ungkap Bansar.

Perubahan dan Fitur Lexus RX

The All New Lexus RX hadir dengan konsep Limitless Design, Lexus Driving Signature, dan Human Centered Technology.

BACA JUGA:Ayam Nanking, Masakan Ala Oriental Gurih dan Nikmat, Ini Resepnya

Generasi terbaru ini, Lexus memberikan banyak perubahan dan improvisasi. dimana body dan grille menyatu sehingga menciptakan identitas authentic baru Lexus yaitu Spindle Body. The All New Lexus RX juga dilengkapi dengan 3-LED headlight with Adaptive High-Beam System (AHS) yang kini hadir dengan tone warna hitam.

Kemudian terdapat Limitless L-Shaped Light Bar di bagian belakang, dan Unified Lexus Logo yang menciptakan tampilan yang lebih mudah dikenali dan modern.

The All New Lexus RX juga memiliki fitur canggih dan lengkap yang mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi penggunanya. Misalnya fitur E-Latch yang dapat memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu, ditambah dengan fitur safety Lexus yaitu Lexus Safety System+ generasi ketiga (LSS+ 3.0) dengan tambahan fitur Safe Exit Assist, yaitu fitur yang dapat mencegah pengguna membuka pintu jika lalu lintas sekitar tidak aman.

BACA JUGA:Cek Link Pembelian Tiket Persebaya Vs Persija, Dapat Dibeli Mulai 12 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: