Lexus LX – SUV Dengan Penampilan Tangguh

Lexus LX – SUV Dengan Penampilan Tangguh

JAKARTA, RADARPENA - Lexus LX adalah SUV mewah berukuran besar, modern, dan berukuran penuh yang tidak mengorbankan ketangguhan off-road-nya. Berdasarkan Toyota Land Cruiser baru, yang tidak lagi ditawarkan di Amerika Utara, LX600 ditenagai oleh V-6 twin-turbo 409 hp dengan transmisi otomatis 10 kecepatan dan penggerak empat roda.

 

Pesaing seperti BMW X7 dan Cadillac Escalade menawarkan pengalaman yang lebih megah dengan baris ketiga yang lebih ramah untuk orang dewasa, tetapi LX600 memiliki keunggulan lain. 

 

Alih-alih dingin dan korporat, itu dibuat untuk orang-orang yang tidak keberatan ada pasir di antara jari-jari kaki mereka. 

 

BACA JUGA:Lexus RX 350 – Desain Menawan, Ramping Dan Tangguh

 

LX600 adalah lambang meluncur, dengan pengendaraan yang luwes, suspensi udara yang dapat disesuaikan, dan kursi yang nyaman. Tapi konstruksi body-on-frame yang kokoh dan DNA Land Cruiser membuatnya menjadi SUV mewah yang senang pergi ke tempat yang kotor.

 

Lexus menghadirkan LX generasi baru tahun lalu dan tidak membuat perubahan besar pada tahun 2023.

 

Trim Mewah mewakili nilai terbaik di sini — nilai menjadi istilah relatif saat Anda berbicara tentang SUV enam angka — karena menambahkan kenyamanan seperti pelapis kulit semi-anilin, sistem stereo Mark Levinson, dan roda 22 inci yang tampan di antara fitur lainnya. 

 

BACA JUGA:Mewah Dan Berkelas, Lexus

 

Jika Anda mencari kemewahan yang menyaingi Range Rover atau model dengan spesifikasi tertinggi dari BMW dan Mercedes, Anda pasti ingin menggunakan trim Ultra Luxury, tetapi hal itu membatasi kabin menjadi hanya empat kursi.

Mesin, Transmisi, dan Performa

LX600 diperkuat tenaga mesin V-6 3.4 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 409 tenaga kuda dan torsi 479 pound-feet. Transmisi otomatis 10 kecepatan dan penggerak empat roda keduanya standar. 

 

Powertrain ini diluncurkan di Toyota Land Cruiser baru , yang memiliki dasar mekanis yang sama dengan LX. Mengingat kegemaran Lexus pada powertrain hybrid, Anda tidak akan terkejut melihat pengaturan gas-listrik di bawah kap LX, mirip dengan yang digunakan pada pickup Tundra 2022, tetapi sejauh ini perusahaan hanya menawarkan powertrain non-hybrid ini. 

 

BACA JUGA:Lexus Rx 350 Hybrid, Hadir di Indonesia, Segini Harganya

 

Di jalan, mesin V-6 twin-turbo menyediakan tenaga yang besarserta sifat halus cocok untuk kendaraan mewah seperti LX. Dalam pengujian kami, LX600 mengelola waktu nol hingga 60 mph 6,1 detik, yang akan lebih dari cukup untuk sebagian besar pengemudi. 

 

Sebagian besar model memberikan pengendaraan yang sesuai, tetapi mereka yang pingsan di atas model F Sport dan suspensi yang disetel lebih agresif harus menghadapi beberapa kekerasan berkendara. ***(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: