Mengenal GB WhatsApp v18.00, Perbedaannya Dengan Versi Resmi, dan Cara Instalasinya

Mengenal GB WhatsApp v18.00, Perbedaannya Dengan Versi Resmi, dan Cara Instalasinya

JAKARTA, RADARPENA - Aplilasi GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari dari WhatsApp yang asli. Modifikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan perusahaan pemilik WhatsApp, yaitu Facebook.inc.

GB WhatsApp v18.00 apk atau WhatsApp "Mod" dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak fitur keren dan canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp aslinya. Contohnya saja, Anda bisa mengirimkan foto atau video dengan jumlah ratusan dalam sekali klik.

Salah satu fitur keren yang dimiliki GB WhattsApp v18.00 adalah anti banned dan anti kadaluarsa. sehingga pengguna tidak perlu merasa khawtir dengan keamanan pesan-pesan Anda.

BACA JUGA:Sunnah Salat Jumat, Salah Satunya Mengenakan Pakaian Warna Putih , Ungkap Rahasianya

Perbedaan GB WhatsApp Mod dengan versi aslinya

Meskipun GB WhatsApp menawarkan fitur tambahan yang menarik, ada beberapa perbedaan antara GB WhatsApp dan versi resmi WhatsApp yang perlu Anda pertimbangkan:

1. Keamanan dan privasi

Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi dari pihak ketiga, bukan dari WhatsApp atau Facebook. Oleh karena itu, tidak ada jaminan bahwa data pribadi Anda akan tetap aman saat menggunakan GB WhatsApp versi "mod".

2. Pembaruan dan Dukungan

WhatsApp resmi akan secara teratur diperbarui dan mendapatkan dukungan dari tim pengembang resmi. Sehingga apabila terjadi masalah keamanan, ketika menggunakan GB WhatsApp, tidak ada jaminan akun anda beserta data-datanya akan tetap aman.

BACA JUGA:7 Aplikasi Desain Rumah Terbaik 2023 Versi Android

3. Potensi Pemblokiran Akun

aplikasi GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga, artinya melanggar ketentuan WhatsApp resmi. Jadi, jika Anda terdeteksi menggunakan GB WhatsApp, akun Anda kemungkinan akan diblokir dan kehilangan akses ke layanan resmi WhatsApp.

Cara Instalasi GB WhatsApp di Android

Aplikasi GB WhatsApp tidak akan ditemui di Google Play Store. Hal ini dikarenakan GB WhatsApp merupakan versi modifikasi bukan bersi resmi.

Agar aplikasi GB WhatsApp bisa Anda instal di handphone android, Anda harus melakukan instalasi secara manual. Caranya cukup mudah, Anda hanya aperlu melakukan setting mengaktivkan sumber yang tidak diketahui.

BACA JUGA:Harga Pertalite Tidak Berubah, Pertamax Turun Rp1.400/liter, Ini Alasannya

Apabila Anda masih bingung, ikuti langkah-langkah instalasi berikut ini:

  • Pertama Download file apk GB Whatsapp melalui link download GB WhatsApp ini.
  • Setelah itu kamu ke menu Pengaturan opsi Privasi Keamanan pilih dan klik Izinkan sumber tak dikenal
  • Jika sudah lanjut ke proses install
  • Temukan file GB Whatsapp apk yang kamu download dengan cara buka File Manager pilih folder Download cari apk GB Whatsapp
  • Buka file tersebut dan klik Install / Pasang
  • Jika sudah tunggu proses install berjalan
  • Aplikasi terpasang dan Selesai

BACA JUGA:Apa Itu ADHD? Simak Pentingnya Mengetahui Gejala ADHD Pada Anak, Dan Ketahui Penyebabnya

Penting untuk diingat, bahwa penulis tidak menganjurkan untuk menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp ini. Keputusan dalam menggunakan aplikasi GB WhatsApp adalah sepenuhnya tanggung jawab Anda Sebagai pengguna. Selamat mencoba.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: