Xiaomi 12T 5G, Gadget Rp6 Jutaan, usung Kamera Utama 108MP OiS

Xiaomi 12T 5G, Gadget Rp6 Jutaan, usung Kamera Utama 108MP OiS

JAKARTA RADARPENA - Hadir dengan varian "T", manandakan bahwa seri ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding harga flagship-nya.

Xiaomi 12T 5G hadir dipersenjatai dengan kamera utama 108 MP OIS yang canggih, ultra jernih dan beresolusi tinggi. Dilengkapai dengan segudang fitur kamera malam yang lebih baik untuk menyempurnakan pengalaman mengambil gambar atau video di malam hari.

Kamera dengan resolusi 108 MP OIS, membuat Anda seperti menciptakan karya seni dalam kondisi redup atau gelap.

BACA JUGA:Pabrik Ekstasi Berskala Internasional di Perumbahan Elit Tangerang Digrebek Bareskrim

Adanya OIS pada kamera utama secara efektif memperpanjang waktu exposure untuk memastikan setiap momen terlihat jelas dan tajam dan lebih menariknya, mode malam menghadirkan solusi mudah dan andal untuk situasi seperti ini, menangkap momen kamu dengan jernih di segala kondisi.

Xiaomi 12t 5G ini disematkan sistem pendingin ultra canggih, dengan vapor chamber 3725 mm yang terbesar sejauh ini, 65 persen lebih besar dari model sebelumnya, sehingga sangat efektif meredam panas.

Vapor chamber pada gadget Xiaomi 12T 5G sendiri merupakan bagian yang berbentuk lubang ultra-tipis yang terbuat dari tembaga dan memiliki cairan kimia khusus untuk meredam panas.

BACA JUGA:Tri Adhianto: Camat dan Lurah Tidak Boleh Antikritik

Gadget ini dibekali dengan custom MediaTek Dimensity 8100 Ultra, Chip telah disesuaikan secara khusus dengan pemrosesan TSMC 5nm dan struktur GPU terbaru, menghadirkan efisiensi daya lebih baik secara menyeluruh dan pengalaman yang jauh lebih sempurna dari sebelumnya.

Ditenagai baterai single-cell yang tipis menjaga densitas energi yang tinggi sekaligus menggunakan prosesor generasi baru dengan konsumsi daya lebih rendah, memberi daya baterai hingga 13,5 jam.

Xiaomi 12t 5G memperkenalkan layar AMOLED CrystalRes pertama kami, yang akan membawa kamu terhanyut dalam keindahan momen.

BACA JUGA:Tips Untuk Memotivasi Anak Agar Lebih Rajin Untuk Belajar Tanpa Adanya Paksaan Dari Orang Tua

Layar sejernih kristal dengan speaker stereo ganda Dolby Atmos hadir untuk mengabadikan momen terbaik.

 

Perkenalkan layar 6,67" CrystalRes AMOLED pertama kami, layar paling memukau dan paling cerdas yang pernah ada.

Layar AMOLED CrystalRes menghasilkan kejernihan yang luar biasa pada setiap bidikan, dengan resolusi super 1220p, rasio kontras 5.000.000:1, dan densitas piksel 446 ppi.

BACA JUGA:Draft Jadwal Lengkap Persib Bandung di Pertandingan BRI Liga 1, Madura United Fc Akan Menjadi Lawan Pertama

Meski layar ini memiliki tingkat kejernihan 27 persen lebih tinggi dibandingkan layar 1080p, konsumsi dayanya tetap sama.

Selain itu pula, gadget ini memiliki layar paling dinamis dan jernih. Akurasi warna yang luar biasa: 68 miliar warna dengan wide-colour gamut TrueColor dan DCI-P3. Mampu menciptakan visual yang spektakuler dan menghanyutkan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: