Saat Bekerja Mood Kamu Lagi Gak Bagus? Yuk Intip Tips Untuk Meningkatkan Mood Saat Sedang Bekerja

Saat Bekerja Mood Kamu Lagi Gak Bagus? Yuk Intip Tips Untuk Meningkatkan Mood Saat Sedang Bekerja

JAKARTA, RADARPENA - Setiap manusia pasti mempunyai perasaan atau mood yang bisa setiap saat berubah - ubah. Apalagi ada saja karyawan yang terjebak dalam rutinitas kerja yang itu-itu saja seperti berangkat kerja yang sangat pagi, kerjaan yang banyak, dan terjebak macet saat berangkat kerja.

Sedangkan memiliki mood yang bagus saat bekerja merupakan hal yang sangat penting supaya dalam bekerja bisa menghasilkan hasil yang bagus dan menjalankan pekerjaan dengan penuh rasa semangat.

Tapi sebaliknya, apabila mood yang tidak bagus muncul saat bekerja maka akan menghasilkan pekerjaan yang kurang maksimal dan bisa membuat pekerjaan berantakan.

Untuk itu, kita perlu melakukan berbagai hal agar mood kita bisa kembali bagus dan pekerjaan yang akan dilakukan akan berjalan dengan baik dan memuaskan.

BACA JUGA:Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Pembangunan Fasilitas Ruang Terbuka di Wilayah Kecamatan Rawalumbu

Berikut ini kami rangkup tips untuk menaikkan mood dalam bekerja sebagai berikut :

1. Membuat meja kerja senyaman kamu

Dengan membuat meja kerjamu senyaman mungkin, yaitu dimulai dari menempatkan barang di satu tempat agar tidak berceceran dan membuat pusing.

Seperti, susun dengan rapi buku atau peralatan kerja supaya tidak berantakan. Juga bisa menggunakan cara lain, yaitu dengan menghias meja kantor kamu supaya bisa menambah kesan unik dan juga kamu bisa menempatkan foto keluarga kamu akan termotivasi untuk lebih semangat dalam bekerja.

Kamu juga bisa menempelkan kertas dengan gaols - goals yang ingin kamu capai supaya kamu mempunyai motivasu lebih untuk mencapainya.

2. Temukan sahabat atau orang terdekat di tempat kerja

Christine Riordan menyatakan di Harvard Business Review bahwa kebanyakan karyawan yang memiliki teman dekat di kantor atau tempat kerja bisa membuat kerja lebih semangat. Pekerjaan juga akan terasa lebih ringan, menyenangkan, dapat dinikmati, bermanfaat, dan memuaskan.

BACA JUGA:Tri Adhianto Sambangi Kediaman Putri Anak Pariwisata Indonesia 2023

3. Dengarkan lagu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: