Kota Bekasi Rilis Logo HUT ke-26

Kota Bekasi Rilis Logo HUT ke-26

KOTA BEKASI, RADARPENA - Menyambut HUT KOTA BEKASI ke-26, Pemerintah KOTA BEKASI secara resmi merilis Logo HUT terbaru yang akan dipergunakan pada puncak perayaan hari jadi KOTA BEKASI ke-26 di Tahun 2023 ini.

Hal ini menyusul diumumkannya pemenang melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan terkait Lomba Logo HUT Kota Bekasi ke-26 yang jatuh kepada desain karya Saudara Topo Broto yang berasal dari Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Pada pelaksanaan lomba kali ini tercatat sebanyak 249 peserta terdaftar yang berasal dari kota-kota di Indonesia. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, mulai dari proses eliminasi untuk memilih 45 besar peserta, kemudian diseleksi lagi hingga terpilih 4 besar finalis dan penentuan pemenang logo utama.

Pada gelaran kali ini tema yang diusung adalah “BEKASI BANGKIT, BEKASI KEREN”.

Lomba dimulai dari tanggal 27 Januari sampai dengan 10 Februari 2023 untuk pengumpulan materi peserta, kemudian dilanjutkan dengan penjurian serta presentasi bagi finalis yang telah terpillih oleh Dewan Juri yang di ketuai oleh Bapak Tommy Y Sastroatmodjo MBA.

Adapun para pemenangnya adalah:

1. Juara Utama : Topo Broto dari Kepulauan Riau;

2. Juara Harapan 1 : Jaka Lesmana Putra dari Kota Medan;

4. Juara Harapan 2 : I Komang Andi Sugiarta dari Gianyar, Bali;

5. Juara Harapan 3  : Tri Sutanta dari Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Pemerintah dengan Kinerja Penyaluran DAK Fisik Terbaik Ketiga Tahun 2022

“Untuk kesekian kalinya kita mengadakan lomba logo dalam rangka HUT Kota Bekasi, pada perhelatan kali ini logo yang telah dikurasi oleh dewan juri juga telah dikonsultasikan kepada Plt Wali Kota Bekasi dan ditetapkan sebagai logo resmi HUT Kota Bekasi Ke-26”, ungkap Drs. Hudi Wijayanto,M.Si selaku Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Diskominfostandi Kota Bekasi Selamat Gunawan, NST., AP, S.Sos.,M.A menyampaikan apresiasinya atas antusiasme para peserta yang telah mengirimkan karyanya kepada panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: