Tas Berisi 2 Laptop Tertinggal di KRL, Penumpang Puji Layanan Gercep Petugas

Kamis 28-11-2024,09:25 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi gercep ditunjukan petugas keamanan KAI Commuter terhadap pelanggan yang ketinggalan tas berisi dua buah laptop.

Kejadian tersebut menimpa Viko Aprian, warga Citayam Jawa Barat pada Rabu 27 November 2024 malam.

"Jadi saya pulang dari Stasiun Jakartakota ke arah Bogor usai menghabiskan libur Pilkada bersama istri dan anak," kata Viko saat dihubungi Disway.

"Kemudian tas saya yang berisi dua leptop dan dompet saya taruh di kabin. Karena lelah mungkin ya, jadi saya baru sadar saat sudah turun dari KRL di Stasiun Citayam, tas saya ketinggalan," ujar Viko.

Usai menyadari tasnya tertinggal di kabin KRL, Viko langsung menginformasikan kepada petugas pengamanan KAI Commuter.

Tak perlu menunggu lama, Viko langsung mendapat kabar bahwasanya tas sudah berhasil diamankan di Stasiun Bogor.

BACA JUGA:Viral! Petugas Kebersihan Marahi Pengendara Motor yang Nekat Terobos Trotoar di Jakarta

BACA JUGA:Viral! 7 Siswa Dihukum Tiduran di Selokan oleh Petugas Keamanan Gegara Balap Liar

"Setelah lapor ke petugas pengamanan, saya dibuatkan surat kehilangan. Lalu petugas langsung gercep share ke grup mereka mungkin ya soal barang saya yang ketinggalan di kereta nomor sekian, gerbong sekian untuk diamankan barangnya," tutur Viko.

Setelah itu kata Viko, ia diminta petugas pengamanan untuk menyusul ke arah Bogor sembari menununggu informasi barangnya yang tertinggal.

"Ngga lama kemudian saat saya diminta petugas untuk nyusul ke Bogor, petugasnya bilang kalo memang ada kabar nanti akan di-whatsapp gitu. Yaudah saya langsung menuju Bogor, dan ga lama saya diinfo petugas yang di Citayam kalo barang saya sudah diamankan petugas," tutur Viko

Usai barangnya berhasil ditemukan, Viko pun memuji pelayanan cepat para petugas pengamanan KAI Commuter.

Ia mengaku ini merupakan pertama kalinya ia mengalami kejadian ketinggalan barang di dalam gerbong KRL.

"Alhamdulillah, pelayanannya cukup baik ya. Dan saya tidak diminta uang sepeser pun atau diminta tip dari petugas itu ga ada. 100 persen free ya, alhamdulillah," kata Viko.

"Top menurut saya pelayanannya. Alhamdulillah," tandasnya.

Kategori :