APT Bikin Rose dan Bruno Mars Jadi Nomor Satu di Chart Global Spotify

Jumat 25-10-2024,11:47 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Apateu, apateu, apateu, apateu

Apateu, apateu. Uh, uh huh uh huh

Gimana? lirik di atas udah bikin kamu terngiang-ngiang gak?

Kalimat itu adalah penggalan dari lirik APT dari Rose dan Bruno Mars yang ngehits banget saat ini. Mulai dari musiknya, liriknya, aksi lucu Rose dan Bruno Mars pun bikin banyak orang gemes sendiri lo.

BACA JUGA:Rahasia Penampilan Awet Muda dan Gaya Hidup Sehat ala Gwen Stefani

Gak heran sih kalau lagu APT bisa tenar banget meskipun baru 5 hari di rilis ya. Dan saat ini APT ada di chart nomor satu Top 50 Global Spotify, gokil kan!

Yup, APT saat ini terpantau sudah di dengar sebanyak 14 juta kali di Spotify. Bahkan peringkatnya kini sudah mengalahkan Die With A Smile yang sudah berbulan-bulan ada di peringkat satu Top 50 Global Spotify.

Pencapaian APT ini keren banget guys dan lagu itu juga banyak mendapat nilai positif dari penikmat musik. Bahkan orang-orang yang bukan dari kalangan penggemar Rose dan Bruno Mars juga suka.

BACA JUGA:Profil Mufli Hidayat Pemain Muda PSM yang Diduga Jadi Selingkuhan Kekasih Ferdiansyah Pemain Persib

Tapi kamu tau gak sih, sebenarnya Rose sempat ragu loh mau merilis single ini. Hal itu sempat dikatakan Rose saat wawancara di Vogue Korea.

Ternyata hal yang membuatnya ragu karena latar cerita yang ada di lagu itu guys. Tapi justru lagu ini mendapat respons yang sangat baik oleh publik.

BACA JUGA:8 Alasan Pentingnya Menjaga Kesehatan Paru-Paru: Prioritas Utama untuk Mendukung Kualitas Hidup

Gak cuma itu, video musiknya yang catchy juga bikin banyak orang tertarik untuk melihatnya. Bahkan banyak yang penasaran dengan cara mengedit video musik APT itu.

Well, kita ucapkan selamat dulu ya ke Rose dan Bruno Mars untuk pencapaian ini.

Kategori :